Dunia Games

Lima Macam Kelakuan Pemain Toxic Ragnarok Eternal Love, Bikin Naik Pitam!

Pemain toxic Ragnarok Eternal Love masih merajalela dan sulit menghilangkannya! Biasanya mereka berkutat melakukan hal-hal toxic berikut ini!

Bisa dibilang hampir semua game online yang ramai dimainkan setidaknya memiliki sekumpulan pemain toxic yang merusak suasana bermain game. Ragnarok Eternal Love juga tidak bisa terhindar dari para parasit ini. Pemain toxic Ragnarok Eternal Love seperti mempunyai segudang cara untuk mengganggu pemain lainnya menikmati momen farming dan grinding mereka.

Dari semua cara mereka mengusik kenyamanan pemain lain, ada lima macam kelakuan toxic para pemain ini yang paling sering muncul sehingga banyak sekali laporan drama di forum maupun grup Ragnarok Eternal Love. Kelakuan toxic apa saja itu? Cek di bawah ini!

5. Membunuh Monster yang akan Dijadikan Pet

gamingph.com

Jadi ceritanya, kamu ingin menangkap seekor monster untuk dijadikan pet. Umpan makanan sudah kamu lempar. Lalu, tiba-tiba datang pemain lain dan menyerang monster yang sudah kamu pancing tersebut dan mati. Pasti kamu bakal kesal sejadi-jadinya, ya kan?

Perkara menangkap pet bukan hal yang simpel. Kamu pasti membutuhklan sejumlah umpan makanan pet yang harganya bisa ratusan ribu Zenny, dan itu pun tidak cukup hanya satu buah umpan. Jika sudah berkorban banyak untuk mendapatkan pet, tapi malah gagal karena diusik oleh pemain toxic, tentu bakal bikin kamu marah banget.

4. Nggak Mau Patungan Beli Instant Time Rift

spotlifenetwork.blogspot.com

Quest Time Rift menjadi salah satu quest yang bisa memberikan rezeki bagi para pemain Ragnarok Eternal Love yang baru saja main. Tapi, cukup susah untuk menyelesaikan Time Rift tanpa menggunakan item Instant Time Rift. Nah, biasanya sebelum memulai quest Time Rift, para pemain ini membentuk party lima orang dan masing-masing membeli sebuah Instant Time Rift. Dari sinilah pemain toxic berulah.

Perjanjian awalnya adalah masing-masing pemain membeli satu buah Instant Time Rift, sehingga terkumpul lima dan bisa menyelesaikan Time Rift dengan sempurna. Saat Time Rift tengah berlangsung, seorang pemain toxic malah bilang nggak beli Instant Time Rift dengan berbagai macam alasan.

Ada juga yang main kabur keluar party atau tiba-tiba disconnect. Sehingga, quest Time Rift jadi tidak selesai. Pernah kah kamu menjadi korban hal ini?

Masih ada tiga kelakuan toxic di halaman dua!

Baca Juga >> Sultan Bakar Duit! Kartu Ghostring Terjual Seharga 4 Buah Motor di Auction Ragnarok Eternal Love