Dunia Games

Tujuh Lawan yang Tak Berhasil Dikalahkan Sanji dalam Duel di One Piece

Tahu nggak, ternyata Sanji pernah beberapa kali kalah berduel dengan lawan-lawan ini di One Piece, loh. Siapa yang bisa menahan kekuatan Kaki Hitam?

Mungkin Sanji merupakan pertarung terkuat ketiga di kelompok Topi Jerami selain Roronoa Zoro dan Monkey D. Luffy, namun ia pernah beberapa kali kalah bertarung dalam sebuah duel. Siapa saja sih lawan yang gagal dikalahkan Sanji dalam pertandingan satu lawan satu? Simak pembahasan berikut ini!

7. Gin

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sebelum bergabung dengan kelompok Topi Jerami, Sanji sempat berhadapan dengan Pearl, salah satu anak buah Don Krieg di Baratie. Sanji berhasil mengalahkan Pearl, namun ia kalah bertarung melawan Gin, karena cedera yang didapat waktu ia melawan Pearl.

Namun Gin tidak tega untuk menghabisi Sanji, orang yang telah memberinya makan. Ia malah melindungi Sanji dari gas mematikan yang ditembakkan Krieg.

6. Arlong

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Saat di Arlong Park, Sanji sempat bertarung menghadapi Arlong, namun ia kalah akibat cedera yang diterima dari pertarungan melawan Kurobi. Sebagai manusia ikan, Arlong memiliki kekuatan 10 kali lebih besar dibanding manusia biasa.

Ditambah Sanji telah menerima cedera setelah pertarungannya melawan Kurobi. Sebelum dikalahkan Arlong, untungnya Sanji sempat menolong Luffy yang tenggelam.

5. Smoker

Sumber: Pinterest

Di versi manga, Sanji sempat berhadapan dengan Smoker di kota Logue. Pada waktu itu, Luffy dan Sanji belum mengerti sama sekali dengan cara kerja Buah Iblis bertipe Logia sehingga mereka belum sanggup menang menghadapi Smoker.

Hanya dengan sekali serangan dari teknik White Blow milik Smoker, Sanji berhasil dikalahkan olehnya, begitupun dengan Luffy. Untungnya pada waktu itu Dragon datang menolong anaknya tersebut.

Ingin melihat kekalahan Sanji lainnya dalam sebuah duel? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Alasan Monkey D. Garp Menolak Menjadi Admiral, Padahal Lebih Kuat

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}