Dunia Games

Sebelum Hilang Menjadi Debu di Avengers: Infinity War, Ini Dia Sosok yang Ingin Ditemui Nick Fury

Dalam end credit scene Infinity War, Nick Fury bersama Maria Hill ternyata sedang dalam perjalanan untuk bertemu seseorang, siapa sih orang tersebut?

Jika kalian sudah menyaksikan film Avengers: Infinity War tentu kamu sudah melihat bagian end credit scene yang muncul dalam film tersebut. Lewat adegan yang singkat, muncul sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) yang menghilang menjadi debu akibat ulah Thanos yang berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stone.

Namun sebelum Nick menghilang, ia sedang dalam perjalanan bersama Maria untuk bertemu seseorang sebelum kemudian dia mengirimkan pesan terhadap sosok misterius (yang punya logo seperti Captain Marvel). Ternyata alih-alih Carol Denvers sendiri, orang tersebut adalah Cameron Klein, mantan teknisi S.H.I.E.L.D.

comicbook.com

Mengutip dari Comicbook.com, Nick dan Maria ternyata tengah dalam perjalanan untuk menemui Cameron di suatu tempat untuk mengetahui informasi kapan The Decimation -- rencana genosida Thanos -- akan terjadi hingga akhirnya ia menabrak mobil di depannya dan melihat suasana sekeliling menjadi sangat kacau.

Cameron Klein adalah pria yang sempat melakukan tindak heroik dalam film Captain Amerika: The Winter Soldier saat ia menolak desakan HYDRA dan Alexander Pierce untuk meluncurkan Helicarrier. Padahal saat itu, Brock Rumlow sang penjahat mengarahkan moncong pistol ke bagian belakang kepalanya. Beruntung, Klein diselamatkan oleh Sharon Carter, ketika S.H.I.E.L.D bangkit melawan HYDRA.

Setelah pemberontakan HYDRA, Klein tetap loyal kepada Nick Fury dan S.H.I.E.L.D. Klein terakhir terlihat memainkan peran utama dalam operasi penyelamatan Fury selama pertempuran Sokovia dalam Avengers: Age of Ultron. Menariknya, dalam film tersebut ternyata Klein lah yang meluncurkan 'sekoci' dari S.H.I.E.L.D Helicarrier yang dikomandoi Fury.

comicbook.com

Banyak yang menyebutkan bahwa sosok Cameron Klein bakal kembali dalam film Avengers: Endgame, meskipun sepertinya sosok ini hanya akan muncul sekilas seperti beberapa film sebelumnya. Jika benar, kira-kira apakah Klein bakal muncul kembali dalam Avengers: Endgame untuk menyelamatkan mantan atasannya tersebut?

Film Avengers: Endgame sendiri direncanakan segera rilis pada tanggal 26 April 2019 mendatang. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar superhero lainnya ya.

Baca Juga >> Terungkap, Inilah 5 Informasi Menarik dari Avengers 4 yang Tidak Diketahui Penggemar MCU

Sumber gambar utama: comicbook.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}