Dunia Games

Mengenal 7 New Gods, Dewa Baru Paling Mengerikan dalam Komik DC

Beberapa karakter DC ini menyebutkan dirinya sebagai New Gods karena punya kekuatan luar biasa. Siapa saja?

Tidak banyak yang menyangka kalau ternyata DC Extended Universe tengah mengembangkan film New Gods. New Gods sendiri diadaptasi dari kisah dewa dan mitologi kuno. Proyek film New Gods sendiri akan diarahkan oleh sutradara Ava DuVernay, di mana film ini bakal menjadi bagian dari semesta sinematik DCEU.

The New Gods atau dikenal sebagai 'Fourth World' merupakan karya karakter penulis komik legendaris Jack Kirby. Seri komik tentang ras 'dewa baru' ini juga digambar sendiri oleh Kirby dan diterbitkan pada tahun 1970-an dalam bentuk trilogi. Meskipun komik ini tidak berjalan lama, namun telah memberikan fondasi yang cukup untuk sebuah semesta dengan pengembangan kisah yang tidak terbatas. Nah dari sekian banyak New Gods yang ada, ternyata diantaranya ada juga yang sangat mengerikan, bahkan sosoknya menjadi lawan yang tangguh bagi superhero DC lho. Siapa saja? Yuk simak sama-sama pembahasannya berikut ini.

7. Big Bear

comicvine.gamespot.com

Big Bear merupakan salah satu New Gods dari New Genesis yang dipimpin oleh Highfather. Ia juga menjadi anggota dari Forever People, sebuah kelompok petualang muda untuk melawan Darkseid di Bumi dengan bantuan dari Infinity Man. Ia memiliki kemampuan mengubah atom dalam tubunnya agar menjadi lebih kuat. Tidak heran kalau Big Bear menjadi satu-satunya anggota Forever People terkuat.

6. Big Barda

comicvine.gamespot.com

Ras New Gods memang didominasi oleh pria, namun juga ada New Gods wanita yang bernama Big Barda. Ia merupakan mantan anak buah Darkseid yang kemudian menjadi superhero dan anggota Justice League. Sesuai dengan namanya, Big Barda memiliki postur tubuh yang sangat besar dengan tinggi 210 cm dan berat 150 kg, walaupun begitu Big Barda memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Barda memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, karena ketika kecil ia dimasukan dalam sebuah mesin khusus untuk meningkatkan kekuatannya sebanyak 20 kali lipat.

5. Orion

comicvine.gamespot.com

Orion merupakan anak kedua Darkseid dan keturunan Highfather. Ia adalah pelindung terhebat New Genesis dan pejuang paling bengis dunia keempat. Dijuluki 'The Dog of War', Orion selalu berusaha menyeimbangkan dua sisi dalam dirinya, sisi cinta damai dan sisi brutal. Ia memiliki banyak kekuatan super; di antaranya seperti memanipulasi energi, regenerasi, kebal, serangan sihir, dan juga ahli senjata.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Walau Super Kuat, Tapi Ternyata Superman Takut Sama 5 Hal ini!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}