Dunia Games

Benarkah Ayah Franky Merupakah Salah Satu Kru Shanks di One Piece?

Ada beberapa anggota kru Shanks yang masih misterius di One Piece. Apakah benar kalau salah satu dari mereka adalah ayah Franky?

Banyak pertanyaan muncul tentang kelompok Topi Jerami dan masa lalu mereka. Contohnya kita masih belum tahu siapa orangtua asli Nami dan nama panjangnya. Begitu juga dengan orangtua Zoro dan misteri lainnya. Kita juga belum tahu apapun tentang orangtua Franky.

Kali ini Dunia Games akan berspekulasi tentang sosok orangtua dari Franky. Kami menemukan beberapa hal yang menjadi koneksi antara Franky dengan seseorang yang berasal dari kelompok Bajak Laut Rambut Merah.

Franky merupakan orang yang lahir di South Blue. Saat masih muda, Franky dibuang oleh orangtua mereka yang merupakan bajak laut dari kapal mereka. Namun itu bukan berarti orangtua Franky adalah orang yang jahat. Bisa saja mereka mempunyai alasan tertentu untuk melakukan itu.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Mungkin saja ada perselisihan antara dua kru bajak laut sehingga untuk bisa menyelamatkannya, mereka tidak punya pilihan lain untuk membuang Franky. Seperti yang bisa kalian lihat Franky masih hidup sampai sekarang. Mungkin saja mereka sudah punya rencana sendiri untuk menyelamatkan Franky.

Beberapa kru Shanks memiliki persamaan dengan kelompok Topi Jerami, seperti Shanks dan Luffy yang sama-sama pernah mengenakan Topi Jerami yang dulu dikenakan Gol D. Roger. Lalu Zoro dan Benn Beckman yang sama-sama merupakan tangan kanan yang sangat kuat dari kapten mereka. Begitu juga dengan Usopp dan Yasopp yang sama-sama penembak jitu juga satu keluarga.

Kami berspekulasi bahwa salah satu dari kru Shanks adalah ayah kandung dari Franky. Memang namanya belum diketahui, namun ia memiliki tato naga di lehernya. Ia juga mengenakan kacamata hitam dengan rambut gondrong, juga pundak yang lebar seperti Franky. Rasanya tidak aneh kalau orang ini juga merupakan cyborg seperti Franky.

Ingin melihat bukti lain bahwa sosok ini adalah ayah dari Franky? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Berbahaya! Inilah 8 Penjahat Terkuat One Piece yang Dipenjara di Impel Down

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}