Dunia Games

[OPINI] Alasan Kenapa Admiral Ryokugyu Mampu Tidak Makan Selama 3 Tahun di One Piece

Kemampuan seperti apa ya yang dimiliki Admiral Ryokugyu di One Piece sampai bisa berpuasa selama 3 tahun?

Ryokugyu merupakan Admiral baru yang bergabung di Angkatan Laut selain Fujitora selama time skip di One Piece. Sampai saat ini, sosok dari Admiral tersebut masih misterius. Disebutkan juga kalau Ryokugyu tidak makan alias berpuasa selama 3 tahun. Apa sih alasan kenapa ia mampu tidak makan dalam waktu selama itu? Berikut pembahasannya!

Pada chapter 905, Ryokugyu pertama kali diperlihatkan. Ia memiliki rambut Panjang yang bergelombang serta sifat yang suka menggoda perempuan. Ia juga terlihat memiliki hubungan yang baik dengan Admiral Fujitora karena cara berbicara mereka yang sudah seperti teman dekat.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Saat sedang berbicara dengan Fujitora, Ryokugyu menjelaskan kalau makan adalah hal yang benar-benar menyusahkan. Setelah itu Ryokugyu juga berkata kalau tidak makan selama 3 tahun bukanlah suatu masalah baginya. Normalnya manusia pasti sudah mati jika tidak makan selama 3 tahun. Namun bagaimana bisa Ryukugyu masih hidup dengan melakukan itu?

Oda sensei tidak pernah sembarangan dalam membuat karakter di One Piece. Pasti ada alasan tertentu kenapa Admiral Ryokugyu mampu untuk berpuasa selama 3 tahun. Kami memiliki dugaan besar bahwa hal itu berhubungan dengan kemampuan yang dimilikinya.

Ada kemungkinan kalau Ryokugyu ini merupakan pemakan buah iblis Paramecia tipe tertentu yang membuatnya dapat bertahan hidup walaupun tidak makan selama 3 tahun. Lalu menurut kalian buah iblis dengan kemampuan apakah yang dimiliki olehnya?

Jika masih penasaran dengan kelanjutan dari pembahasan ini, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Menarik dari Trafalgar D. Water Law, Aliansi Topi Jerami yang Juga Mantan Shichibukai

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}