Dunia Games

Lima Fakta Menarik Marvel Studios, Rumah Produksi Film Superhero Tersukses Saat ini

Jadi rumah produksi film superhero tersukses saat ini, ternyata Marvel Studios punya banyak fakta menarik yang jarang diketahui oleh para penggemar

Siapa yang tidak kenal dengan Marvel Studios? Marvel Studios merupakan perusahaan rumah produksi film asal Amerika Serikat yang awalnya dikenal sebagai Marvel Film dari tahun 1993 sampai 1996 yang berbasis di The Walt Disney Studios, Burbank, California.

Saat ini Marvel menjadi anak perusahaan dari Walt Disney Studios dan merupakan sebuah divisi yang dimiliki sepenuhnya dari The Walt Disney Company. Di mana Kevin Fiege menjabat sebagai presiden Marvel Studios. Pada awalnya Marvel hanya sebuah penerbit buku komik superhero, hingga akhirnya melebarkan sayap dengan merilis sebuah waralaba tersukses di dunia yakni Marvel Cinematic Universe. Setelah meluncurkan film Iron Man yang rilis pada tahun 2008 lalu, Marvel Cinematic Universe merajai perfilman Hollywood dan meraup keuntungan jutaan dollar.

Tapi tahukah kalian kalau Marvel Studios menyimpan banyak fakta menarik yang jarang diketahui para penggemarnya. Nah berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari Marvel Studios yang bisa kalian simak.

5. Banyak Aktor yang Menyesal Berakting di Film Marvel

screengeek.net

Marvel Studio memang menggunakan sederet aktor dan artis papan atas untuk menghidupkan berbagai karakter komiknya. Untuk bisa mendapatkan peran dala film-film tersebut tentu menjadi sebuah kebanggan yang bisa mendongkrak karir dari sang aktor. Namun dibalik hingar bingar kesuksesan Marvel dalam menggarap filmnya, ternyata ada sederet aktor dan aktris yang menyesal berakting dalam film garapan Marvel Studios; di antaranya seperti Terrence Howard, Ben Affleck, Mickey Rourke, Idris Elba, Gwyneth Paltrow, Andrew Garfield, dan bahkan Ryan Reynolds.

4. Pemangkasan Biaya Produksi Film yang Ekstrim

screengeek.net

Tahukah kalian ternyata Marvel Studios juga dikenal ahli dalam memangkas biaya produksi setiap filmnya. Pastinya fakta ini sangat mengejutkan bagi penggemar film Marvel, karena Marvel Studios diketahui selalu mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari film-filnya yang bertengger di papan peringkat Box Office. Hal ini diketahui ketika Marvel Studios membayar murah para aktor pendatang baru yang akan muncul dalam film-film MCU. Meskipun terlihat sangat 'tidak etis' bagi sebuah perusahaan yang besar, namun sikap ini kemungkinan adalah cara mereka untuk bisa bertahan hidup dari kerasnya industri perfilman.

3. Marvel Studios Bersitegang dengan Avi Arad

screengeek.net

Avi Arad merupakan salah satu pendiri Marvel Studios dan sangat berperan dalam produksi film-film Marvel sejak tahun 2000-an. Ia sangat berkontribusi dalam pembuatan film-film Spider-Man, termasuk film The Amazing Spider-Man. Meskipun Arad cukup banyak berperan pada masa-masa awal kesuksesan Marvel Studios, namun Arad tidak terlalu akur dengan mantan perusahaannya. Ia pun memilih hengkang karena merasa ide-idenya kurang diterima. Sejak kepergiannya, konflik Arad dengan para petinggi Marvel Studio, terutama Kevin Feige semakin memanas. Bahkan ketika Marvel Studios menghadirkan Spider-Man kembali dalam semestanya, sang director, Kevin Feige bahkan memastikan kalau Arad tidak mempunyai peran sama sekali.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Mantan Karyawan Blizzard Tengah Garap Proyek Game Bersama Marvel

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}