Dunia Games

Novel Naruto Shinden Dapatkan Adaptasi Serial TV Anime, Tayang Februari Mendatang!

Novel Naruto Shinden ini akan menceritakan kisah Naruto, Sasuke, dan Shikamaru menjadi seoorang bapak yang mengajarkan anak-anaknya.

Gabungan seri keenam dan ketujuh majalah Weekly Shonen Jump milik Sueisha memperlihatkan tentang novel Naruto Shinden (The New Legend of Naruto) telah mendapat adaptasi televisi anime. Anime ini akan tayang selama tiga minggu yang dimulai dari Minggu, 10 Februari 2019.

Pengumuman pada Weekly Shounen Jump tidak menjelaskan apakah anime Naruto Shinden akan tayang pada sela episode Boruto: Naruto Next Generation atau diluar jadwal tersebut, tapi dipastikan memang tayang di hari yang sama.

Di dalam majalah yang sama juga menampilkan visual terbaru untuk anime Boruto, namun tidak tersedia secara online dan harus menunggu saat cetakan majalahnya rilis.

Serial novel Naruto Shinden ini terbagi dalam empat novel, tapi yang dijadikan anime hanya tiga novel, yaitu Naruto Shinden, Sasuke Shinden, dan Shikamaru Shinden. Untuk mengetahui cerita dari 3 novel Naruto Shinden, kamu bisa melihatnya di bawah ini!

1. Naruto Shinden

naruto.wikia.com

Novel dengan judul asli Naruto Shinden: Family Day ini dikarang oleh Mirei Miyamoto dan Masashi Kishiomoto sendiri yang mengilustrasikan novelnya. Novel ini menjadi novel kedua dari serial novel Naruto Shinden.

Naruto Shinden: Family Day menceritakan tentang Naruto sebagai Hokage yang menyatakan perayaan hari ‘Orang Tua dan Anak’ di Konoha. Naruto menghabiskan harinya bermain bersama Himawari. Hinata dan Hanabi pergi mengunjungi ayahnya, Hiashi. Chouji juga menghabiskan waktunya dengan Chocho. Sasuke pun tidak ketinggalan dan menghabiskan harinya dengan Sarada.

Karena kesuksesan hari libur Orang Tua dan Anak tersebut, Naruto juga mendeklarasikan hari libur lainnya, seperti hari ‘Suami dan Istri’, hari ‘Menyendiri’, hari ‘Kakek-Nenek dan Cucu’, hari ‘Kakak dan Adik’, dan hari ‘Anjing’.

Baca Juga >> Spoiler Boruto Episode 89, 90, 93: Setelah Arc Mitsuki, Anime-nya akan Adaptasi Novel Naruto Shinden?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}