Dunia Games

Lima Fakta Menarik Lainnya dari Aokiji, Mantan Admiral yang Menjadi Bajak Laut (Bagian 2)

Fakta nomor 4 merupakan hal yang cukup gila dari Aokiji.

Sebelumnya Dunia Games telah membahas tentang 5 fakta menarik dari Admiral Aokiji si manusia es di One Piece. Kali ini kami akan membahas fakta menarik lainnya yang dimiliki oleh sosok yang memiliki nama asli Kuzan ini . Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

1. Bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Setelah mengundurkan diri dari Angkatan Laut, Aokiji memutuskan untuk mengasingkan diri. Tidak ada yang tahu di mana keberadaannya sampai ia menyelamatkan Smoker yang akan dihabisi oleh Doflamingo. Akhirnya terdengar kabar kalau ia bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard.

Ini merupakan kabar yang mengejutkan karena sosok yang memiliki pandangan baik terhadap keadilan ini bisa bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard yang telah membuat kekacauan besar. Masih belum diketahui apa motif dibalik hal itu. Sebagian pembaca berpendapat kalau Aokiji hanya menjadi mata-mata di kelompok tersebut.

2. Orang Pertama yang Mengalahkan SHP Sendirian

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Aokiji merupakan orang pertama yang mampu membuat semua kru Topi Jerami tak berkutik hanya dengan sendirian. Bahkan Zoro dan Sanji yang pandai bertarung mampu dibuatnya KO. Walaupun telah mengalahkan semua SHP, Aokiji memutuskan untuk melepaskan mereka.

Aokiji merasa terbantu dan berterima kasih kepada Luffy dan kawan-kawan karena telah menghabisi Crocodile, anggota Shichibukai yang paling ia benci.

3. Memiliki Ekspresi Datar

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Aokiji merupakan orang yang tak pandai berekspresi. Hampir dalam keadaan apapun, ia menunjukkan ekspresi wajah yang sama. Ketika Jaguar D. Saul membelot dari Angkatan Laut, ia terkejut namun dengan ekspresi yang datar.

Ketika Aokiji terkejut, frasa ‘ararara’ akan keluar dari mulutnya. Bila diartikan secara bebas, itu sama saja dengan ‘ya ampun’. Saat mengatakan itu, ekpresi wajahnya tetap tidak berubah.

Ingin melihat fakta menarik lainnya dari Aokiji? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Menebak Harga Buronan Para Anggota Bajak Laut Blackbeard di One Piece - Bagian I

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}