Dunia Games

Manusia Tercepat di One Piece? Inilah 5 Fakta Menarik dari Admiral Kizaru!

Ada hal gila yang telah dilakukan oleh pengguna Pika Pika no Mi ini!

Admiral Borsalino atau yang akrab dipanggil Kizaru ini merupakan salah satu karakter terkuat dan mungkin juga yang tercepat di One Piece. Sampai saat ini, Kizaru sama sekali belum pernah terkena serangan yang membuatnya sampai cedera. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari Admiral Kizaru yang cukup menarik untuk diketahui!

1. Pengguna Salah Satu Buah Iblis Terkuat

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Buah iblis yang dimakan oleh Kizaru adalah Pika Pika no Mi. Ini merupakan salah satu buah iblis tipe Logia terkuat yang mampu mengubah seluruh tubuh Kizaru menjadi cahaya. Dengan ini, Kizaru juga memiliki serangan dan kecepatan bertarung seperti cahaya. Tidak hanya itu, ia juga mampu menciptakan senjata yang terbuat dari cahaya.

Kemampuan ini sangat ditakuti oleh bajak laut karena serangan fisik yang tak dilapisi Busoshoku Haki tak akan mempan kepadanya. Bahkan Kizaru mampu mengalahkan hampir semua Supernova sendirian di Kepulauan Shabody yang juga memiliki kemampuan buah iblis.

2. Serangannya Menginspirasi Pacifista

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Pacifista merupakan senjata tempur berbentuk robot yang diciptakan oleh Dokter Vegapunk. Bentuk fisik dari Pacifista menyerupai tubuh Bartholomew Kuma. Untuk senjata yang dimilikinya, robot ini memiliki kekuatan tembakan laser yang terinspirasi dari cahaya Kizaru. Cahaya tersebut bisa ditembakkan layaknya laser.

Tubuh dari Pacifista memiliki ketahanan yang sangat kuat. Bahkan Topi Jerami sempat kewalahan waktu pertama menghadapinya di Kepulauan Shabody.

3. Tidak Bisa Mengalahkan Silver Rayleigh

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Kizaru merupakan salah satu karakter antagonis terkuat di One Piece karena kemampuan buah iblis yang dimilikinya. Bahkan ia mampu memberikan luka pada Whitebeard, yang saat itu menjadi orang terkuat di dunia One Piece. Ia juga hampir membunuh Zoro dan membuat panik seluruh anggota Topi Jerami di Kepulauan Shabody.

Namun Kizaru tak bisa mengalahkan Rayleigh saat berduel dengannya. Pertarungan mereka berakhir dengan keadaan dimana kedua belah pihak sama sekali tak terluka. Garp pernah menjelaskan kalau butuh persiapan khusus untuk bisa menangkap Silver Rayleigh. Satu Admiral saja tak akan cukup untuk bisa mengalahkannya.

Ingin melihat fakta menarik lainnya dari Admiral Kizaru di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Bukan Hanya Rayleigh, Tapi Sosok Ini Juga Merupakan Guru Bagi Monkey D. Luffy

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}