Dunia Games

[HANDS-ON REVIEW] ASUS ROG Strix GL704 Scar II, Laptop Gaming Khusus FPS dengan Layar 17 Inci dan 144Hz

Apa sih keunggulan yang ditawarkan oleh laptop gaming FPS ASUS ROG Strix GL704 Scar II seharga motor Ninja ini? Yuk simak di sini gaes!

Akhir tahun 2018 kemarin ASUS Indonesia telah merilis beberapa varian laptop gaming terbaru. Salah satunya adalah ROG Strix GL704 Scar II, di mana sama dengan pendahulunya, ROG Strix GL704 Scar II tetap hadir sebagai laptop gaming terbaik di kelasnya dan masih menghadirkan fitur premium serta performa kencang yang dibalut oleh bodi ringkas.yang mirip dengan seri sebelumnya namun sedikit yang membedakannya adalah layar yang lebih besar yaitu 17,3 inci. Kebetulan penulis diberikan kehormatan oleh ASUS Indonesia untuk mencoba langsung laptop gaming satu ini. Seperti apa? Langsung saja simak berikut ini.

DuniaGames

Pada bagian spesifikasi, ROG Strix GL704 Scar II masih menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H yang berkonfigurasi 6 core dan 8 thread dan dapat dipacu hingga 4.1 GHz. Dan didampingi chip grafis Nvidia GTX 1060 yang dilengkapi VRAM sebesar 6GB dan memori DDR4 16 gigabita.

Berikut detail spesifikasinya:

DuniaGames

DuniaGames

ASUS ROG Strix GL704 Scar II memiliki spesifikasi yang pas dan juga desain yang menawan yang didesain khusus untuk para gamers. Tentunya bagi kalian yang tidak ingin ribet membeli PC Gaming dan memiliki mobilitas tinggi ada baiknya untuk mempertimbangkan Laptop Gaming ASUS ROG Strix GL704 Scar II ini. Selain untuk keperluan bermain game, ASUS ROG Strix GL704 Scar II juga sangat bisa diandalkan untuk melakukan editing video dan berbagai hal berat lainnya.

Lalu apa saja kelebihan lain yang dimiliki ASUS ROG Strix GL704 Scar II ini? Langsung saja simak berikut ini gaes.

Baca Juga >> [REVIEW] ASUS ZenFone Max Pro M2, Generasi Baru Smartphone Gaming dari ASUS untuk Gamer Kelas Menengah

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}