Dunia Games

Kemungkinan Terburuk yang akan Terjadi dari Rencana Blackbeard dan Moria di One Piece

Kira-kira apa ya tujuan terbesar Blackbeard merekrut Moria sebagai bawahannya? Inilah kemungkinan terburuk yang bisa terjadi dari rencana itu!

Mungkin sebagian dari kalian pembaca One Piece sudah memperkirakan rencana apa yang akan dilakukan Blackbeard setelah merekrut Moria menjadi bawahannya di arc Wano. Coba perhatikan susunan rencana mereka berikut ini!

Rencana Blackbeard Dimulai dari Yami Yami no Mi

Pertama, Blackbeard rela menunggu selama 20 tahun di kapal Whitebeard hanya untuk mendapatkan Yami Yami no Mi. Setelah kabur dan membuat kelompok bajak laut sendiri, ia menjadi Shichibukai dan pergi ke Impel Down untuk merekrut tahanan yang berada pada level 6.

Setelah itu, ia mampu membunuh Whitebeard dan mencuri kemampuan Gura Gura no Mi miliknya. Kemudian Blackbeard menjadi Yonkou dan mulai memburu berbagai Buah Iblis untuk diberikan pada krunya. Lalu menurut kalian apa langkah selanjutnya dari Blackbeard? Penulis sudah memiliki teori sendiri mengenai hal ini.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Langkah Selanjutnya

Ada kemungkinan kalau Blackbeard menggunakan Moria untuk membuat zombi dari bayangan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger dengan kekuatan Kage Kage no Mi miliknya. Lalu pertanyannya, di manakah mayat Roger berada? Penulis yakin Moria juga pernah berpikir untuk mencari mayat Roger dan menciptakan zombi terkuat dengan itu.

Sayangnya tidak semudah itu untuk bisa menemukan mayat Roger. Ada kemungkinan kalau mayat Roger dikubur di tanah suci Mary Geoise, ibukota Pemerintah Dunia. Siapapun yang mendatangi dan berusaha membuat kekacauan di tempat tersebut harus berhadapan langsung dengan Pemerintah Dunia.

Kemungkinan lain adalah mayat Roger diambil dan diteliti oleh Dokter Vegapunk. Bagaimanapun, Moria tak akan mampu untuk mengambil mayat Roger sendirian karena memasuki daerah Pemerintah Dunia tanpa izin sama saja dengan mencari mati.

Penasaran dengan kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Terlalu Lemah! 4 Musuh One Piece Ini Kalah Hanya dengan Sekali Pukulan dari Luffy

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}