Anime

Alasan Monkey D. Dragon Merupakan Buronan Paling Dicari di One Piece!

Menurut kalian alasan apa yang membuat Monkey D. Dragon menjado buronan paling dicari di One Piece? Mungkin ini jawabannya!

Monkey D. Dragon atau sosok yang dikenal sebagai ayah Luffy merupakan orang paling dicari karena telah membuat organisasi yang menentang Pemerintah Dunia. Namun apakah hanya itu alasannya? Sepertinya tidak! Kali ini penulis akan membahas alasan lain kenapa Dragon menjadi buronan yang paling dicari Pemerintah Dunia.

Banyak yang berpendapat kalau Dragon menjadi buronan yang paling dicari karena ia mengetahui tentang Void Century atau Abad Kekosongan. Mungkin hal itu benar, namun yang bisa menjadi alasan lain adalah karena Dragon memiliki kekuatan yang mengerikan.

Beberapa saat yang lalu, manga One Piece telah memasuki arc Reverie. Semua raja dari seluruh dunia berkumpul di Mary Geoise untuk melakukan pertemuan. Yang mengejutkan adalah Pasukan Revolusioner menyusup ke tempat itu dan Dragon berkata kalau ia akan mendeklarasikan perang kepada Pemerintah Dunia.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Rencana Dragon ini terbilang cukup nekat karena ia hanya membawa sedikit pasukan, mungkin sekitar 10 orang. Sedangkan di sana ia akan melawan Pemerintah Dunia seperti Gorosei, dan Angkatan Laut yang terdiri dari Fleet Admiral, Admiral, CP0, Vice Admiral, bahkan Im yang masih sangat misterius.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Jika Dragon tak memiliki kekuatan yang besar, rasanya tak mungkin ia berani melakukan hal nekat seperti ini. Saat pertarungan di Marine Ford saja, Whitebeard harus membawa seluruh anggotanya agar mampu mengimbangi Angkatan Laut. Seorang Yonkou biasanya juga membawa seluruh pasukannya untuk menghadapi Angkatan Laut.

Sedangkan Dragon hanya membawa beberapa pasukan saja. Sepertinya level Dragon berada di atas Yonkou.

Ingin melihat kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Menarik dari Trafalgar D. Water Law, Aliansi Topi Jerami yang Juga Mantan Shichibukai

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
UniPin
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}