Tips & Tricks

Tips dan Trik Sukses Menyelesaikan Dungeon Valhalla Ruin Ragnarok Eternal Love

Menyelesaikan Valhalla Ruin Ragnarok Eternal Love tidak bisa sembarangan. Dibutuhkan strategi tepat untuk melawan monster kuat!

Pernahkah kamu mendengar istilah Guild Raid? Betul, Guild Raid merupakan suatu sistem dungeon yang harus diselesaikan dengan beberapa pemain yang tergabung dalam satu guild. Nah, Ragnarok Eternal Love juga memiliki sistem Guild Raid ini dengan nama Valhalla Ruin Ragnarok Eternal Love.

Screenshot In-game

Sama dengan Guild Raid di game lain, Valhalla Ruin juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Karena itu, kamu tidak bisa sembarangan masuk dan menyelesaikannya begitu saja -- kecuali memang karakter kamu sudah sangat kuat sampai bisa menyelesaikannya sendiri. Agar bisa cepat dan aman menuntaskan Valhalla Ruin, kamu bisa mengikuti tips dan trik dari Dunia Games ini!

1. Persiapan Menghadapi Valhalla Ruin

Sebelum memulai sesuatu yang sulit, tentu dibutuhkan persiapan matang. Begitu juga untuk menghadapi Valhalla Ruin. Di dalam dungeon ini, kamu bakal disapa oleh serangan kuat dari monster MINI dan MVP. Karena itulah, karakter kamu butuh dipersiapkan agar tidak OHKO (One Hit Knocked Out) oleh monster tersebut.

Silver Medal

Screenshot In-game

Untuk memasuki Valhalla Ruin tidaklah gratis. Tiket masuknya berupa item Silver Medal sejumlah 40 buah. Silver Medal bisa kamu dapatkan dengan beberapa cara, seperti menyelesaikan quest dari Mission Board, Monster Resistance, Training Ground, Time Rift, dan quest Guild. Kamu dibatasi mendapatkan 100 Silver Medal per minggu.

Penghilang Debuff

Screenshot In-game

Monster MINI dan MVP terkenal dengan serangan mereka yang dapat memberikan efek negatif bagi karakter kamu, seperti burn, poison, stun, sleep, freeze, dan silence. Khususnya stun, sleep, freeze, dan silence, efek negatif tersebut bisa membuat kamu tidak bisa bergerak sama sekali. Jika efek tersebut mengenai role Tanker dan Support di party kamu, otomatis Guild Raid kamu bisa gagal. Karena itulah dibutuhkan item Panacea untuk menetralisir efek negatif.

Guide komposisi party ada di halaman selanjutnya loh!

Baca Juga >> Berikut Ini 5 Tips Untuk Meningkatkan Drop Rate Kartu Ragnarok Eternal Love!