Dunia Games

Spoiler Boruto Episode 89, 90, 91, 92, 93: Onoki Korbankan Nyawa demi Hentikan Akuta?!

Spoiler Boruto Episode 89, 90, 91, 92, 93 dengan sinopsis lengkap sudah beredar. Sebelum masuki adaptasi Naruto Shinden, Onoki akan alami tragedi?!

Spoiler Boruto Episode 89, 90, 91, 92, 93 sudah dibocorkan oleh majalah Animedia dan NewType. Selain memastikan jadwal akhir arc Pencarian Mitsuki dan adaptasi novel Naruto Shinden: Hari Keluarga, spoiler Boruto kali ini juga mengungkapkan akan terjadinya sebuah tragedi besar! Ayo simak lengkapnya di bawah. 

Boruto Episode 89 – Hati yang Gigih

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 13 Januari 2019

"Boruto dan Sarada terpisah dari Shikadai dan teman-temannya. Kirara, Fabrikasi (Tsukurare) atau manusia buatan yang diciptakan untuk Ku, muncul di hadapan Boruto dan Sarada. Keahlian Kirara adalah genjutsu. Dia tidak membiarkan Sarada menggunakan Sharingan-nya.

Kirara mengubah mereka menjadi 'Boneka' yang digerakkan sesuka hatinya. Dia menyuruh mereka untuk menghabisi satu sama lain. Di sisi lain, Onoki, Tsuchikage generasi sebelumnya, dikurung dalam suatu ruangan atas perintah Ku. Keadaan di desa sama sekali berbeda dari bayangannya. Menilai kembali ucapannya pada Boruto dulu, dia menyadari kesalahannya."

Boruto Episode 90 – Mitsuki dan Sekiei

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 20 Januari 2019

"Ku mengalami luka parah dari serangan mendadak Mitsuki, yang mereka bawa dari Desa Konohagakure. Ku melarikan diri. Boruto dan Sarada mengejar Ku, tapi Kirara menghalangi jalan mereka.

Sekiei adalah Fabrikasi yang sudah melihat kejadian ini dari awal sampai akhir; kaget melihat tingkah Mitsuki yang dia anggap sebagai 'Teman'. Kebingungan, dia menyerang Mitsuki secara asal-asalan. Mitsuki tidak ingin melawan Sekiei. Bagaimanapun caranya dia ingin menghentikan serangan Sekiei, tapi Sekiei tidak ingin mendengar perkataannya."

Boruto Episode 91 – Kehendak Onoki

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 27 Januari 2019

"Ku sekali lagi muncul di hadapan Boruto dan teman-temannya. Apapun yang terjadi, Boruto berusaha memercayai Mitsuki. Ku meledek perasaannya, sambil memancingnya. Dia mulai menyerang Boruto, namun seseorang menghentikannya. Di saat yang sama, Onoki meminta bantuan Sekki, shinobi Iwagakure.

Karena satu dan lain hal, mereka bersusah payah dan nyaris mencapai lokasi Ku. Onoki kembali mengingat perkataannya, dan memikirkan kembali apa sebenarnya kehendaknya yang sesungguhnya. Demi menghentikan amukan Ku, dia menyiapkan diri untuk pertempuran sampai mati."

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Intens dan Berjuang Sampai Mati, Begitulah Kisah Manga Boruto di 2019 Nanti!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}