Dunia Games

Seram, 10 Aktor dan Aktris Hollywood Ini Nyaris Tewas di Lokasi Syuting

Tidak hanya menuntut totalitas, pengambilan gambar ketika syuting bahkan juga hampir membuat tewas beberapa aktor dan aktris Hollywood berikut ini!

Film aksi atau laga Hollywood memang menarik untuk disaksikan. Namun tahukah kalian kalau pembuatan film tersebut tidak semudah yang dibayangkan? Tidak hanya butuh biaya produksi yang sangat besar, tapi nyawa terkadang jadi taruhannya -- banyak bintang laga yang biasa berperan dalam film mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Oleh sebab itu, tidak jarang produser menggunakan pemeran pengganti atau stuntman yang sudah ahli untuk menggantikan aktor tersebut. Namun karena ingin totalitas menjalani perannya, banyak aktor dan aktris menolak menggunakan pemeran pengganti serta melakukan adegan berbahaya sendiri; yang kadang mengakibatkan mereka sampai nyaris tewas. Siapa saja yang pernah mengalami nasib nahas itu?

10. Ed Harris - The Abyss (1989)

movieweb.com

Karya sutradara James Cameron ini melibatkan beberapa adegan yang sangat menantang dan hampir merenggut nyawa aktor Ed Harris; yang hampir tewas ketika syuting di bawah air. Ketika kondisi tabung oksigennya sudah kritis, sang sutradara memilih untuk terus melanjutkan pengambilan gambar.

Kesal karena hal itu, Harris keluar dari air dan dikabarkan langsung meninju wajah Cameron. Selepas kejadian ini, aktor berusia 67 tahun tersebut memilih bungkam ketika ada yang menanyakan tentang film The Abyss.

9. Michael J. Fox - Back to the Future Part III (1990)

movieweb.com

Back to the Future Part III memang merupakan film fiksi ilmiah yang sangat populer di saat itu. Tentu kesuksesan film ini juga didukung dari kejenakaan karakter Marty McFly yang diperankan oleh Michael J. Fox. Namun pada suatu adegan berlatar zaman koboi, Fox pernah hampir tewas ketika digantung menggunakan tali.

Ternyata di adegan ini, Fox tergantung tanpa menggunakan alat bantu hingga membuat nafasnya nyaris habis dan jatuh pingsan. Untuk memulihkan kondisinya, jadwal syuting ditunda hingga dia pulih. Produksi film juga sempat tertunda berkali-kali tidak hanya karena itu, melainkan karena wafatnya ayah Fox dan kelahiran putranya.

8. Jackie Chan - Armour of God (1986)

movieweb.com

Kalian pasti mengenal sosok Jackie Chan, aktor keturunan negeri Tirai Bambu ini memang telah banyak membintangi film Hollywood. Ia dikenal sebagai aktor tanpa kenal takut, karena kebanyakan filmnya selalu dilakukannya sendiri tanpa menggunakan stuntman.

Di antara banyak film laga yang dibintanginya, Armour of God adalah judul yang hampir merenggut nyawanya. Ketika adegan melompat dari satu pohon ke pohon lainnya, Chan terjatuh dari ketinggian lima meter dan membentur batu yang ada di bawah pohon karena dahannya patah.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Selain Red 2, Ini 7 Film Komedi yang Juga Dibintangi Bruce Willis

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}