Just For Fun

Selain SAO, Inilah 8 Anime Isekai yang Cocok Kolaborasi dengan Arena of Valor

Jika diperhatikan rupanya ngga cuma SAO yang cocok masuk ke Horizon Valley. Inilah delapan anime isekai yang cocok kolaborasi dengan Arena of Valor

Beberapa waktu yang lalu, kita mendengar kabar kalau game besutan Tencent, Arena of Valor, akan berkolaborasi dengan salah satu anime kesayangan kita, Sword Art Online. Namun kenapa kita hanya berhenti dalam satu anime saja? Inilah delapan anime isekai yang cocok kolaborasi dengan Arena of Valor juga!

1. Overlord

Sumber: YouTube

Overlord bercerita tentang seorang pemuda yang terjebak di dalam sebuah game yang ia mainkan. Pemuda ini berperan sebagai seorang penyihir kegelapan yang sangat ditakuti di dunia game tersebut yang bernama Momonga dan merupakan pemimpin dari guild Ainz Ooal Gown. Dari premis penyihir kegelapan terkuat saja, sudah menjamin cocoknya dia masuk ke Arena of Valor.

2. No Game No Life

Sumber: AnimewallpaperHD

Dua saudara gamer yang tergabung dalam satu ID yaitu 'blank' terjebak di dunia lain yang menggunakan game sebagai sebuah media untuk menyelesaikan sebuah konflik. Jika No Game No Life bisa masuk ke Arena of Valor, maka para gamer bisa memainkan sepasang gamer di dalam sebuah game!

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo!

Sumber: Pinterest

Bercerita tentang seorang pemuda yang terjebak di dunia lain setelah meninggal di dunia nyata. KonoSuba memiliki karakter-karakter yang unik nan nyentrik yang dapat mengocok isi perut anda di setiap episodenya. Meski begitu, karakter-karakter ini memiliki kemampuan bertarung yang baik juga.

Lanjut di halaman dua!

Baca Juga >> Lord El-Melloi II Case Files Diadaptasi Menjadi Anime, Siap Hadir Musim Panas!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}