Dunia Games

Inilah 5 Fakta Unik Hero Mage Mobile Legends yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Berbagai fakta unik ada di Mobile Legends loh! Salah satunya adalah fakta unik hero mage Mobile Legends yang jarang diketahui banyak orang.

Siapa sih yang gak kenal dengan Mobile Legends? Game besutan Moonton ini sudah tenar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Seru karena gameplay yang ringan dan performa yang tidak menyiksa hape-mu, di balik itu semua, ada berbagai fakta unik terutama soal hero mage yang biasanya menjadi idola para kaum hawa. Penasaran apa saja? Yuk, simak fakta unik hero mage Mobile Legends berikut ini.

1. Role Mage Memiliki Jumlah Hero Terbanyak

Sumber: ggwp.id

Jika kamu mencoba menghitung jumlah hero mage yang tersedia dan membandingkannya dengan role lain, tentu saja mage juaranya. Sampai saat ini saja, sudah ada 23 hero yang dirilis oleh Mobile Legends, termasuk Faramis yang menjadi hero mage/support terbaru.

Jika dihitung dari total hero yang ada, populasi Hero mage lebih dari nyaris seperempatnya! Padahal role yang tersedia ada enam, loh...

2. Selena Merupakan Satu-satunya Hero Mage yang Bisa Berubah Wujud

Sumber: Moonton

Kalau berbicara berubah wujud, Roger sudah pasti menjadi hero pertama yang bisa melakukan hal tersebut. Namun di ranah hero mage, Selena lah satu-satunya sampai artikel ini naik yang bisa berubah wujud menjadi range maupun melee dengan cooldown singkat.

3. Pharsa dan Vexana Adalah Hero yang Kena Nerf di Brawl Mode

Sumber: Moonton

Di Brawl Mode, sebuah arena pertarungan satu lane yang membuat tiap tim berisikan lima orang bertarung satu sama lain dan menghancurkan base, beberapa hero ada yang mendapatkan keuntungan ekstra, namun ada pula yang kena nerf; yaitu Vexana dan Pharsa.

Vexana kena nerf dari segi damage, sementara Pharsa di-nerf dari segi cooldown pada ultimate-nya. Kalau menurut kamu sendiri, adil gak sih kedua hero ini kena nerf?

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Nggak Sesulit yang Kamu Bayangkan, 5 Hero Mobile Legends Ini Lebih Gampang dari Kelihatannya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}