Dunia Games

Tak Kalah Seru dengan Arc Wano! Inilah 5 Hal yang Mungkin Terjadi di Reverie One Piece

Jangan terburu-buru untuk melihat pertarungan besar di Wano, karena pertarungan di Reverie juga pasti tak kalah seru dari kekacauan Topi Jerami.

Saat ini manga One Piece telah memasuki arc Reverie tapi sepertinya lebih banyak orang yang tertarik dengan arc Wano. Di sini penulis menduga bahwa arc Reverie akan tak kalah seru dengan Wano. Lima hal yang mungkin akan terjadi di Reverie ini akan membuat kalian tidak sabar untuk menantikannya!

1. Perkenalan Admiral Ryokugyu

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Pada Chapter 905, kita telah melihat siluet dari Admiral Ryokugyu. Saat ia adalah salah satu anggota terkuat di Angkatan Laut. Bahkan ia kuat untuk berpuasa selama tiga tahun. Saat berbicara dengan Fujitora, Doflamingo menyebut Ryokugyu sebagai 'binatang buas'.

Saat orang seperti Doflamingo berbicara seperti itu, pasti kalian sudah bisa menebak, kan, seberapa mengerikan Ryokugyu ini? Semoga kita bisa melihat kemampuannya nanti pada arc ini.

2. Penemuan Terbaru Dokter Vegapunk

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Pada Chapter 905, Fujitora menyebutkan Vegapunk telah selesai menciptakan penemuan terbarunya yang bahkan bisa menggantikan Shichibukai. Vegapunk sendiri juga berkata kalau penemuannya ini adalah sesuatu yang luar biasa. Kata 'luar biasa' bagi sosok Vegapunk yang jenius mungkin saja jauh lebih 'wah' dari perkiraan kita.

Tidak hanya penemuannya, mungkin Vegapunk sendiri akan diperlihatkan pada arc ini. Nantikan saja kemunculan senjata rahasia Vegapunk.

3. Pertanyaan Raja Cobra

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Cobra berangkat dari Arabasta bersama Vivi, Pell, Chaka, dan Karue menuju Mary Geoise. Saat pertemuan para raja berlangsung, Cobra berniat untuk menanyakan sesuatu kepada Pemerintah Dunia tentang Poneglyph. Sepertinya mereka tidak akan menjawab pertanyaan ini, namun rasanya tak mungkin juga kalau Pemerintah Dunia mengabaikan pertanyaan Cobra ini.

Kemungkinan besar, sebelum pertanyaan ini dijawab, Pasukan Revolusioner akan datang menyerang sehingga ini masih menjadi suatu misteri. Seperti dugaan kita, Oda menyusun cerita ini dengan sangat baik. Sepertinya masih terlalu cepat bagi Oda untuk membeberkan rahasia mengenai Poneglyph.

Ingin tahu tentang hal lainnya yang mungkin terjadi di Reverie nanti? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Tiga Misteri Monkey D. Dragon yang Mungkin Belum Kamu Tahu, Sang Ayah dari Monkey D. Luffy

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}