Dunia Games

Biar Gampang Donasi Guild, Ini 5 Cara Mendapatkan Rare Material Ragnarok Eternal Love!

Rare material Ragnarok Eternal Love akan sulit kamu dapatkan, kecuali jika kamu mengikuti cara berikut ini. Dijamin bakal cepat deh!

Berkat event Double Reward untuk kontibusi guild, rare material Ragnarok Eternal Love menjadi cukup langka dan harganya kian melunjak. Sehingga, para pemain lebih memilih untuk mencarinya sendiri. Apakah kamu juga akan melakukan hal yang sama? Jika iya, berarti kamu perlu mengetahui cara memperoleh item langka tersebut.

Nah, kali ini Dunia Games sudah menyusun cara mendapatkan rare material beserta lokasinya. Tak perlu berlama-lama lagi, kamu bisa langsung mengeceknya di bawah ini!

5. Time Rift/Night of Destruction (NOD)/Spacetime

Screenshot In-game

Time Rift, Night of Destruction, dan Spacetime merupakan dungeon yang sejenis. Jatah yang kamu dapat hanya lima kali sehari untuk menyelesaikannya ketiga dungeon tersebut. Yang membedakan dungeon ini satu sama lain adalah levelnya. Time Rift diperuntukkan bagi karakter dengan level 1 hingga 79. Night of Destruction untuk karakter berlevel 80 hingga 89. Sedangkan dungeon Spacetime dimasuki untuk karakter yang sudah mencapai level 90 keatas.

Dari dungeon tersebut, kamu berpeluang mendapat cukup banyak rare material. Beberapa item langkanya bisa dijual dengan hargaa jutaan Zenny.

4. Hunting Monster MINI dan MVP

Screenshot In-game

Banyak rare material yang datangnya dari drop monster MINI dan MVP. Karena ini lah, kamu sebaiknya mencoba hunting monster boss. Perlu diingat bahwa tidak hanya kamu saja yang hunting MINI dan MVP, banyak pemain lain yang 'rebutan' menghajar mereka. Kamu harus bisa menemukan monster tersebut secepat mungkin dan menjadi penyerang pertama (first-hit) agar bisa mendapat drop item dari MINI, atau menjadi penyerang terakhir (last-hit) untuk mendapat barang langka dari MVP.

3. Valhalla Ruin

Screenshot In-game

Valhalla Ruin menjamin kamu menghadapi monster MINI dan MVP dan tidak ada rebut-rebutan first-hit atau last hitItem drop-nya pun juga tidak dibagi-bagi, jadi semua pemain dalam party pasti mendapatkannya, tergantung apakah mereka beruntung atau tidak.

Ada dua cara lagi loh di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Berikut Ini 5 Tips Untuk Meningkatkan Drop Rate Kartu Ragnarok Eternal Love!