Event

Hasil Dunia Games Campus League POT 3, Universitas Pakuan dan Riau Duduki Peringkat Atas

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Selamat bagi JEJE SQUAD dari Universitas Pakuan dan GF7 dari Universitas Riau, juara Dunia Games Campus League POT 3!

Minggu lalu, 13 tim Free Fire dari 12 universitas berbeda menghadapi pertempuran sengit untuk mencari juara Dunia Games Campus League POT 3. Tim JEJE SQUAD dari Universitas Pakuan dan GF7 dari Universitas Riau baru saja diresmikan sebagai dua tim yang akan lolos ke babak Grand Final Dunia Games Campus League.

Sementara 11 tim lainnya masih harus bertanding di lower bracket. Namun ini bukanlah akhir perjalanan. Mari kita terus dukung mereka untuk terus tampilkan kemampuan terbaik masing-masing tim dan terus berjuang pada kesempatan berikutnya!

  1. FIVE PROJECT - Universitas Pattimura;
  2. SAFE ZONE - Universitas Alwashliyah;
  3. BAPIRA - UIN Antasari Banjarmasin;
  4. XRANGER - Universitas Brawijaya;
  5. MANGUNI B - Universitas Sam Ratulangi;
  6. SAUJANA - Universitas Banjarmasin;
  7. FREE SHOOT - Universitas Sumatera Utara;
  8. AYAM BALI - Universitas Mahasaraswati Denpasar;
  9. LEAK BALI - Universitas Udayana;
  10. AURAENVIOUS© - Universitas Siliwangi Tasikmalaya;
  11. FF UNPRI - Universitas Prima Indonesia.

Dunia Games Campus League merupakan wujud nyata Dunia Games untuk turut mengembangkan esport Indonesia lewat game Free Fire. Kompetisi antarkampus ini akan diadakan pada 13 universitas besar di Indonesia dan hanya bisa diikuti oleh para mahasiswa di seluruh Indonesia.

Tim-tim terbaik dari masing-masing qualifier akan lolos ke tahap National League dan bertanding setiap minggu selama tiga bulan lamanya; yaitu dari Desember 2018 sampai Februari 2019. Selanjutnya total 12 finalis Dunia Games Campus League akan bertanding pada ajang grand final yang jatuh pada bulan Maret 2019, bertempat di Dunia Games Esport Stadium, Pluit, Jakarta Selatan.

Dengan total hadiah Rp400.000.000, survivor (sebutan akrab para pemain Free Fire) memiliki kesempatan untuk mewakili universitas masing-masing, merasakan keseruan kompetisi esport, bahkan menjadi bintang baru di Free Fire. Tentu merupakan kesempatan emas untuk membuktikan bahwa dirimu dan teman-teman adalah tim esport universitas terbaik di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman resmi di dgcl.duniagames.co.id.

>> Situs Resmi Dunia Games Campus League

Baca Juga >> Juarai Dunia Games Campus League POT 1, Tim Universitas Negeri Medan dan Gunadarma Lolos ke Grand Final

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games