Dunia Games

Lebih Keren dari Hulkbuster, Inilah 7 Buster Alternatif Iron Man yang Tidak Kalah Hebat!

Hulkbuster memang sangat keren dalam Infinity War, tapi ternyata Tony Stark juga punya beberapa Buster lainnya yang tidak kalah keren, loh!

Dalam Avengers: Age of Ultron pastinya kalian sudah melihat aksi Hulkbuster dalam melawan Hulk. Armor besar ini memang diciptakan oleh Tony Stark untuk berhadapan dengan Hulk ketika hilang menjadi buas dan hilang kendali. Tapi ternyata selain Hulkbuster, Stark telah menciptakan beberapa Buster lainnya yang tidak kalah hebat, loh. Nah apa saja? Simak sama-sama berikut ini yuk.

7. Heavy Duty Armor Mark I - Marvel Now! Believe

gizmodo.com

Armor yang satu ini adalah senjata andalan Tony Stark untuk situasi yang paling genting. Sepenuhnya dirancang untuk bertarung, armor ini merupakan gudang senjata berjalan. Tangan kiri armor ini dilengkapi dengan minigun. Selain itu, punggung kirinya juga dapat memikul minigun lainnya dan sebuah senapan laser. Di punggung kanan, tersimpan sebuah meriam. Tentu saja, laser repulser yang umum ditemui pada sebagian besar armor Iron Man masih ada di armor ini. Bisa diibaratkan armor ini seperti War Machine yang lebih besar dan lebih banyak senjata.

6. Thorbuster Armor - The Invincible Iron Man: Standoff

gizmodo.com

Jika Hulkbuster tak mempan melawan Thanos, mungkin Thorbuster bisa melawannya. Thorbuster merupakan armor yang dirancang khusus untuk menghadapi Thor yang mengamuk. Armor ini dibuat oleh Tony Stark menggunakan tenaga Asgardian Gem, sehingga memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekuatan para Asgardian. Di komiknya, walaupun Thorbuster memiliki kekuatan yang luar biasa, namun sayangnya armor tersebut masih bisa dihancurkan ketika dihantam oleh palu Mjolnir milik Thor.

5. Pheonix Killer Armor - Avengers Vs. X-Men

gizmodo.com

Meskipun terlihat berbentuk kaku dan sederhana, armor yang satu ini memiliki fungsi super penting. Ketika keamanan bumi terancang oleh kekuatan kosmis yang dinamai Phoenix, sumber kekuatan mutan Jean Grey, Tony Stark pun menciptakan Phoenix-Killer Armor. Selain berperan sebagai pesawat ulang-alik, armor Iron Man yang satu ini juga dilengkapi dengan senjata disruptor berkekuatan masif. Berkatnya, ia berhasil memecah Phoenix jadi 5 bagian.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Bocah Jenius dalam Iron Man 3 Ini Bakal Muncul Kembali di Avengers: Endgame

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}