Dunia Games

Lebih Kencang dari ROG Phone, Black Shark Terbaru dengan Snapdragon 855 Nongol di Geekbench!

Bakal sekencang apa ya smartphone gaming Black Shark yang menggunakan Snapdragon 855 ini?

ROG Phone mungkin menjadi smarphone gaming dengan Snapdragon 845 paling kencang saat ini. Bagaimana tidak? Smartphone tersebut tidak hanya kencang tapi juga kemampuan Snapdragon 845 yang bisa di-overclock. Tapi sepertinya Xiaomi tidak mau kalah dengan ASUS dengan mempersiapkan smartphone gaming Black Shark terbaru yang telah menggunakan Snapdragon 855.

Xiaomi memang telah memperkenalkan smartphone gaming-nya pertama kali di April dengan nama Black Shark, kemudian suksesornya hadir Black Shark Helo dengan kapasitas RAM 10 GB dan memori internal 256 GB. Kini vendor smartphone asal Tiongkok tersebut sedang mengembangkan smartphone gaming ketiganya yang baru-baru ini nongol di Geekbench.

gsmarena.com

Saat ini Xiaomi tengah bersiap-siap meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang bernama Black Shark Skywalker. Seperti yang dilansir dari gsmarena.com, baru-baru ini smartphone gaming tersebut nongol di situs uji benchmark Geekbench dengan skor yang spektakuler.

smartphone gaming yang diduga Black Shark Skywalker tersebut berhasil mendapatkan skor 3.494 poin di uji single-core dan 11.149 poin di multi-core, mirip dengan skor yang diperoleh Xperia XZ4 dengan Snapdragon 855 juga beberapa waktu lalu. Snapdragon 855 menjadi chipset ponsel Android pertama yang berhasil melewati skor 10.000. Untuk saat ini rekor tersebut masih dipegang A11 Bionic dan A12 Bionic besutan Apple.

gsmarena.com

Snapdragon 855 ini akan dikombinasikan dengan RAM 8 GB yang tentunya juga akan tersedia varian lain seperti 10 GB mengingat Black Shark Hello memiliki varian RAM 10 GB. Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari Black Shark Skywalker ini, tetapi jika berdasarkan pola peluncuran lini Xiaomi, kemungkinan besar smartphone gaming ini akan hadir sebelum kuartal pertama 2019 berakhir.

Nah kira-kira bakal bakal sanggup main game mobile apa saja ya pada Black Shark Skywalker ini?

Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar teknologi lainnya ya.

Baca Juga >> Saingi Black Shark dan Razer Phone 2, Samsung Segera Rilis Smartphone Gaming-nya Sendiri

Sumber gambar utama: gsmarena.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}