Dunia Games

Lima Lawan Lama Luffy yang Berpotensi Menjadi Nakama di Topi Jerami - Bagian II

Oda menjelaskan kalau akan ada lawan lama Topi Jerami yang akan bergabung menjadi nakama. Siapa ya kira-kira?

Sebelumnya penulis telah membahas tentang lawan lama Luffy yang kemungkinan akan bergabung menjadi nakama di kelompok Topi Jerami. Ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Oda dalam sebuah wawancara. Penasaran dengan kelanjutan dari pembahasan tersebut? Langsung saja simak perkiraan berikut ini!

1. Smoker

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Penulis yakin kalau lama kelamaan Smoker akan menyadari kebusukan yang ada di dalam Angkatan Laut, contohnya seperti Pemerintah Dunia yang menugaskan untuk melenyapkan pulau Ohara. Sehingga tidak mustahil kalau suatu saat ia akan berpihak kepada Luffy. Selama ini Smoker memang mengejar Luffy, namun ia malah membantunya saat berada di Punk Hazard demi bisa menangkap Caesar Clown dan mengalahkan pengkhianat Vergo.

Smoker juga salah satu orang yang telah menyadari kalau Luffy berpotensi besar untuk menjadi penerus Gol D. Roger alias Raja Bajak Laut di masa depan. Selama ini Smoker hanya mengejar Luffy demi kewajibannya. Namun bagaimana jika ia keluar dari Angkatan Laut? Smoker akan berpikir kalau jalan yang diambil Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut tidaklah salah.

Smoker juga merupakan buah iblis tipe Logia, sedangkan saat ini di kelompok Topi Jerami belum adalah yang memiliki kemampuan itu. Jika Smoker menjadi nakama, kemampuannya akan sangat membantu dalam pertarungan. Ada kemungkinan juga kalau ia akan menguasai Hakushoku Haki karena sudah tak berada di Angkatan Laut.

2. Crocodile

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Setelah keluar dari Impel Down dan mengikuti Luffy ke Marine Ford, Crocodile telah menjadi orang yang baik. Kekalahan dari Luffy sepertinya telah membuatnya menjadi sosok yang baik, walaupun ia masih berniat untuk memenuhi ambisi lamanya, yaitu menghabisi Whitebeard. Dia bahkan menolong Luffy dua kali dari serangan Akainu dan Mihawk.

Ada kemungkinan kalau suatu saat Crocodile bertemu kembali dengan Luffy, mereka akan melakukan aliansi, atau bahkan Crocodile akan menjadi nakama di Topi Jerami.

3. Mr. 2

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Bentham atau Mr. 2 Bon Clay sebelumnya merupakan lawan Sanji di Arabasta. Namun ia menjadi teman dengan Luffy saat di Impel Down dan menyelamatkan nyawanya 2 kali. Banyak yang berpikir kalau Mr. 2 tak selamat saat berhadapan dengan Magellan, namun nyatanya ia masih hidup setelah time skip.

Saat ini ia menjadi ratu baru dari Newkama Land menggantikan Ivankov di lantai 5,5 Impel Down. Jika suatu saat Mr. 2 bebas, kemungkinan besar ia akan menjadi nakama di Topi Jerami jika mereka bertemu kembali.

Penasaran dengan sosok lainnya yang berpotensi menjadi nakama di Topi Jerami?  Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Menarik dari Aokiji, Mantan Admiral dan Manusia Es di One Piece

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}