Dunia Games

Penembak Jitu Terkuat? Inilah 4 Fakta Menarik dari Yasopp di One Piece

Inilah beberapa fakta menarik dari Yasopp, orang yang diyakini sebagai penembak jitu terbaik di One Piece.

Yasopp merupakan penembak jitu yang menjadi bagian dari Bajak Laut Rambut Merah. Yasopp dianggap sebagai penembak jitu terbaik di One Piece yang membantu Shanks menempati posisi Yonkou saat ini. Ada beberapa fakta menarik juga mengenai Yasopp di One Piece yang menarik untuk diketahui!

1. Ayah Usopp

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Yasopp telah menjadi bajak laut sejak Usopp masih kecil. Bahkan impiannya tersebut didukung oleh sang istri, Buchina. Demi cita-cita menjadi bajak laut, Yasopp rela meninggalkan keluarga kecilnya tersebut. Saat ini Usopp pun tak banyak tahu tentang Yasopp. Yang ia ketahui hanyalah Yasopp merupakan anggota dari Bajak Laut Shanks.

Usopp juga mewarisi kemampuan dari Yasopp, yaitu berbakat menjadi penembak jitu. Mereka sama-sama dianggap sebagai penembak jitu yang handal di One Piece.

2. Akurasi yang Tinggi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sebagai salah satu penembak jitu yang dipandang, tentunya Yasopp memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh. Wajar saja jika Yasopp sangat kuat sebagai penembak jitu. Ia sudah menjadi bagian dari Bajak Laut Rambut Merah selama 20 tahun.

Saat bertemu Luffy yang masih kecil, Yasopp sudah dikenal sebagai penembak jitu yang hebat. Yasopp menunjukkan keahliannya ke Luffy dengan menembak apel dari jarak yang cukup jauh. Luffy yang melihat apel tersebut hancur pun takjub. Yasopp mengatakan kalau itu bukanlah hal yang istimewa.

Bahkan ia mengaku bisa melakukan hal yang lebih gila, yaitu menembak antena semut dari jarak 100 kaki. Yasopp juga menjelaskan saat menembak antena semut itu, ia bisa melakukannya tanpa melukai bagian tubuh lainnya. Ini kenapa banyak yang berpendapat bahwa Yasopp masih lebih baik dibanding Van Augur dari Bajak Laut Blackbeard.

Ingin melihat fakta menarik lainnya dari Yasopp? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Menebak Harga Buronan Benn Beckman, Tangan Kanan Shanks yang Bahkan Ditakuti Kizaru

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}