Dunia Games

Bukan Permanen, Gravity Ban Pengguna Cheat Ragnarok Eternal Love Hanya Sementara?

Awalnya Gravity mem-ban permanen pengguna cheat Ragnarok Eternal Love, nyatanya hanya 3 sampai 15 hari! Mana yang benar?

Cheat Ragnarok Eternal Love akhirnya sudah sampai ke telinga pihak Gravity. Cara curang yang didapat dari program tambahan untuk game ini mencuat berkat banyaknya laporan keluhan pemain di berbagai media sosial, khususnya di grup Facebook.

Kanal Youtube IceXgame

Salah satu keuntungan dari cheat tools ini adalah mampu memperlihatkan lokasi monster MINI dan MVP, sehingga para cheater pasti lebih cepat melacak dan menghajar monster tersebut – yang tentunya menyulitkan pemain biasa. Selain itu, program perusak game ini juga bisa mengerjakan quest secara otomatis, mengganti NPC, Fly Wing instan, serta pemain bisa membeli item yang bahkan belum dirilis di game saat itu.

Sebelumnya, Gravity mengumumkan lewat laman Facebook resmi Ragnarok Eternal Love bahwa mereka mem-ban sejumlah akun yang terbukti menggunakan cheat. Akun-akun tersebut dengan jelas disebutkan telah mendapat ban secara permanen atau selama-lamanya.

Laman Facebook Ragnarok M; Eternal Love

Namun sekarang, ketentuan mereka berubah. Gravity memutuskan untuk mem-ban para cheater hanya selama 3 sampai 15 hari. Hukuman tersebut tentu terlihat lunak, padahal mayoritas cheater sudah beraksi sejak awal game rilis.

Banyak sekali pemain Ragnarok Eternal Love yang tidak puas akan keputusan ini. Mengapa cheater tidak dihukum berat? Padahal mereka telah terbukti melanggar peraturan yang jelas tertulis di ketentuan bermain Ragnarok Eternal Love. Entah apa yang dipikirkan Gravity mengenai hal ini. Kamu bisa menyimak pernyataan resmi mereka disini.

Pernyataan resmi Gravity soal cheater Ragnarok Eternal Love ada di halaman selanjutnya ya!

Baca Juga >> Tips dan Trik Sukses Menyelesaikan Dungeon Valhalla Ruin Ragnarok Eternal Love

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}