Dunia Games

Shichibukai akan Bubar? Kemungkinan Seperti Inilah Nasib Mihawk Nanti di One Piece

Menurut kalian apa yang akan terjadi pada Mihawk jika nanti Shichibukai dibubarkan?

Shichibukai adalah organisasi yang terdiri dari anggota yang bekerja pada Angkatan Laut. Jika bajak laut menjadi Shichibukai, maka ia tidak akan lagi diburu oleh Angkatan Laut. Nilai buronanya tidak akan bertambah dan kejahatannya akan ditutupi oleh Pemerintah Dunia.

Contohnya saja Doflamingo yang nilai buronannya hanya berhenti pada angka 340 juta Belly. Padahal sudah banyak sekali kejahatan yang ia lakukan. Keistimewaan lain yang diberikan Angkatan Laut kepada Shichibukai adalah mereka bebas untuk tinggal di pulau pribadi tanpa perlu khawatir akan diburu oleh Angkatan Laut.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Namun belum lama ini ada informasi yang cukup mengejutkan. Di arc Dressrosa, Fujitora berkata kalau Shichibukai sudah tidak dibutuhkan lagi karena dokter Vegapunk sudah menciptakan senjata baru yang dapat menggantikan perannya. Karena itu kemungkinan Shichibukai akan dibubarkan.

Saat ini Doflamingo sedang dipenjara di Impel Down. Moria juga sudah tidak lagi menjadi Shichibukai dan ia sedang berada di pulau markas Kurohige. Saat ini Kuma sedang dijadikan budak oleh Tenryubito dan Pasukan Revolusioner sedang berusaha menyelamatkannya. Saat ini yang masih menjadi anggota Shichibukai hanya 4 orang, mereka adalah Buggy, Weevil, Mihawk, dan Boa Hancock.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Buggy sudah menjadi pemasok senjata di dunia bawah. Seandainya Shichibukai bubar, Buggy tidak perlu khawatir karena dia masih mempunyai banyak anak buah dan juga koneksi dengan penjahat di dunia bawah. Sedangkan motif dari Weevil menjadi Shichibukai masih belum diketahui. Hancock mungkin saja akan menyusul Luffy nantinya. Lalu bagaimana dengan nasib Mihawk?

Jika penasaran dengan pembahasan ini, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> 5 Teori Mengapa Mihawk Tidak Selevel dengan Yonko

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}