Dunia Games

Inilah Alasan yang Membuat Mihawk Pantas Menjadi Yonkou di One Piece!

Jika Mihawk sudah tidak lagi menjadi Shichibukai, Yonkou adalah posisi yang cocok untuknya. Inilah alasannya!

Pada arc Dressrosa di One Piece, Fujitora mengatakan kalau Shichibukai kemungkinan tak akan dibutuhkan lagi karena mereka akan tergantikan oleh senjata terbaru Vegapunk. Jika itu terjadi, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh para Shichibukai, termasuk Mihawk? Apakah setelah itu Mihawk akan tertarik untuk menjadi salah satu Yonkou?

Setelah kekalahan mantan Shichibukai seperti Crocodile, Moria, dan Doflamingo dan juga pengkhianat Shichibukai seperti Jinbei dan Law, Pemerintah Dunia sepertinya berpikir dua kali untuk melanjutkan sistem Shichibukai. Ada kemungkinan cukup besar kalau sistem ini akan diberhentikan karena alasan itu (selain senjata terbaru Vegapunk).

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Jika ini terjadi, maka para Shichibukai akan menjadi bajak laut yang dicari. Mihawk tentunya tidak akan tinggal diam sebagai orang yang melakukan apapun dengan sesuka hatinya. Bisa saja ia mengincar posisi Yonkou jika sudah tidak menjadi Shichibukai lagi.

Jika nanti Shichibukai sudah dibubarkan, mungkin saja Luffy sudah mampu mengalahkan salah satu Yonkou. Luffy sendiri kemungkinan tidak akan mau mengambil gelar Yonkou dari orang yang telah ia kalahkan, karena itu Mihawk bisa saja mengisi posisi tersebut.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Di One Piece, hanya dengan menjadi kuat tidak membuat seseorang menjadi Yonkou atau karakter seperti Silver Rayleigh dan Scopper Gaban juga bisa menjadi salah satunya. Yang dibutuhkan untuk menjadi Yonkou adalah kru, teritori, dan reputasi besar entah itu baik atau buruk. Kurohige dicap sebagai Yonkou oleh Pemerintah Dunia setelah membunuh Shirohige.

Lalu apakah Mihawk memiliki persyaratan itu? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Bukannya Takut, Tapi Inilah Alasan Angkatan Laut Tidak Mau Menyerang Yonkou

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}