Dunia Games

Enam Kage Naruto yang Ternyata Ahli Pedang, Para Pemimpin Desa Penguasa Kenjutsu

Sebagai ninja terkuat di desanya, Kage pasti menguasai berbagai teknik yang dahsyat. Berikut 6 Kage Naruto yang ternyata lihai bermain pedang!

Kage merupakan ninja terkuat pemimpin lima Desa Ninja Besar di dunia Naruto. Para ninja paling kuat ini pun tentunya tidak hanya menguasai ninjutsu hebat saja, tetapi juga berbagai macam teknik lain. Berikut adalah enam Kage Naruto yang ternyata jago bermain pedang!

6. Hashirama Senju

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Hashirama sang Hokage Pertama memang lebih dikenal karena kekuatan kekkei genkai Elemen Kayunya, namun dia memliki kemampuan lain yang sering terlihat tapi kadang terlupakan -- kenjutsu, alias teknik berpedang.

Terlihat dari kisah masa lalunya, sejak Perang Saudara sampai pertempuran terakhirnya dengan Madara Uchiha, Hashirama kerap bertempur memakai pedang. Bahkan di lokasi Lembah Akhir dia tampak mengeluarkan berbagai macam jenis pedang melalui gulungan kertas.

5. Tobirama Senju

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Keahlian berpedang saudara Hashirama ini sudah cukup mendunia, sampai-sampai dia mempunyai sebuah pedang cakra legendaris mirip lightsaber Star Wars yang sempat disimpan di Desa Konohagakure. Kelihaiannya semakin berbahaya ketika digabung dengan teknik Dewa Petir atau Hiraishin buatannya.

4. Mu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ketika melawan Madara bersama Onoki dulu, sang Tsuchikage Kedua tampak membawa sepasang pedang tebal di punggungnya. Sayang Kage Naruto penguasa kekkei tota Elemen Debu ini tidak memperlihatkan kepiawaiannya saat dihidupkan lagi di Perang Dunia Shinobi Keempat.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Kage Termuda dalam Sejarah Naruto, Kaum Muda yang Penuh Bakat dan Ambisi

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}