Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Potensi Terbaik! 5 Pengguna Buah Iblis Paramecia Ini Lebih Kuat Dibandingkan Logia

Buah Iblis tipe Logia bukanlah yang terkuat di One Piece. Buktinya adalah beberapa pengguna buah Paramecia berikut ini yang sangat berbahaya!

Mungkin banyak fans One Piece yang berpikir kalau buah iblis Logia adalah yang terkuat dibanding dengan yang lainnya. Padahal ada beberapa buah iblis Paramecia yang bisa menjadi lebih kuat dari Logia, tergantung seberapa kuat penggunanya. Berikut ini adalah 5 pengguna buah iblis Paramecia yang lebih kuat dari Logia pada umumnya!

1. Doflamingo

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Doflamingo memakan Ito Ito no Mi yang membuatnya mampu memanipulasi dan menciptakan benang. Dengan Haki level dewa miliknya, jurus Tori Kago dari Doflamingo bahkan mampu menyulitkan pengguna buah iblis Logia. Benangnya cukup kuat untuk bisa memotong orang, lautan, atau bahkan batuan meteor.

Yang paling mengerikan dari Doflamingo adalah ia mampu mengendalikan tubuh orang dengan benangnya. Ini bahkan bisa mengacaukan satu kerajaan seperti Dressrosa. Doflamingo bahkan bisa menggerakkan organ tubuhnya yang berantakan menggunakan benangnya. Belum lagi teknik Awakening Doflamingo yang mampu melenyapkan seluruh bangunan di Dressrosa.

2. Katakuri

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Charlotte Katakuri memakan buah iblis Paramecia spesial, Mochi Mochi no Mi. Bahkan tanpa menggunakan Awakening, kekuatannya sudah serupa dengan Logia. Buah iblis ini sudah seperti versi yang lebih kuat dari Gomu Gomu no Mi. Orang biasa yang memakan buah ini mungkin hanya bisa menghasilkan buah mochi untuk dimakan.

Namun pengguna dengan Haki level dewa seperti Katakuri mampu membuat mochi yang ia hasilkan untuk menghasilkan berbagai serangan mematikan dalam bertarung. Luffy saja mampu dibuat sekarat oleh serangan mochi tersebut. Teknik Awakening dari Katakuri juga bisa membuat benda apapun yang di sekelilingnya menjadi mochi.

3. Fujitora

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Masih belum jelas buah iblis apa yang dimiliki oleh Fujitora, namun dengan kemampuan tersebut ia mampu mengendalikan gravitasi. Bisa disimpulkan kalau kemampuannya ini adalah Paramecia. Fujitora bisa memanipulasi gravitasi dari suatu benda yang ia inginkan pada lokasi tertentu.

Buah iblis ini saja sudah cukup mengerikan, ditambah lagi dengan pengguna seperti Admiral Fujitora, tentunya ini lebih berbahaya dari Logia pada umumnya.

Ingin tahu pengguna buah iblis Praramecia lainnya yang lebi berbahaya dari Logia? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Kekuatan Aneh! Ini 5 Buah Iblis Terlemah untuk Digunakan dalam Pertarungan

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
PUBG
Start from
Rp 0
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}