Dunia Games

Nggak Usah Takut, Inilah 5 Hero Counter Kadita Mobile Legends yang Terbukti Ampuh!

Kesulitan menghadapi Kadita Mobile Legends? 5 hero ini bisa jadi counter Kadita yang terbukti ampuh loh! Baca tips lengkapnya di bawah ini ya!

Kemunculan Kadita di Mobile Legends belakangan ini telah membawa cukup banyak perubahan di dalam meta ya gaes! Hero mage satu ini tidak hanya punya damage tinggi, tapi juga lumayan keras, lincah, dan bisa menyusahkan timmu sendiri apabila menghadapinya sebagai musuh. Belum lagi skill pasifnya yang bisa menyembuhkan sejumlah HP dari damage yang diterima membuatnya sulit dibunuh apabila sudah memiliki spell lifesteal dan timmu memiliki item anti regen. Untuk mengatasi seorang Kadita, kamu dapat menggunakan hero-hero berikut ini yang sudah terbukti ampuh menghadapinya.

1. Saber

Sumber: Moonton

Meskipun bisa kebal terhadap control effect, hal itu hanyalah sesaat dan bisa diakali dengan menggunakan hero-hero lock seperti Saber. Dengan Flying Sword miliknya, Saber dapat dengan mudah memicu pasif dari Kadita dan membuatnya cooldown untuk sesaat. Pada momen itu, segera pakai Triple Sweep dan habisi Kadita secepat mungkin. Sebagai pengingat, gunakan Triple Sweep setelah Kadita menggunakan Ocean Oddity dan pastikan kamu telah memicu skill pasifnya terlebih dahulu supaya damage-mu tidak sia-sia.

2. Helcurt

Sumber: Moonton

Kalau berbicara counter seorang mage, rasanya Helcurt masih menjadi salah satu juaranya. Hero assassin yang dibekali dengan cukup banyak silence ini memang bisa membuat Kadita tidak berdaya dengan timing yang tepat. Ketika berhadapan dengan Kadita, picu skill pasifnya terlebih dahulu dengan Shadow Raid. Ketika Kadita panik dan mencoba untuk lari, kejar dengan Dark Night Falls dan paksa ia untuk mengeluarkan ultimate. Saat itulah, kamu bisa masuk kembali dengan Shadow Raid dan melancarkan kombinasi skill Shadow Raid + Deadly Poisoned Stinger.

3. Chou

Sumber: Moonton

Sama seperti Saber, Chou masih menjadi hero andalan dalam hal mengunci sebuah hero. Ditambah lagi dengan perubahan skill yang membuatnya menjadi seorang hero damage andalan, Chou kini bisa membunuh Kadita dengan mudah. Yang harus dilakukan Chou adalah gunakan Jeet Kune Do + Shunpo dari balik semak dan hantam Kadita ke udara. Setelah itu, langsung sambut menggunakan The Way of Dragon untuk menghasilkan damage sangat tinggi. Apabila belum mati atau mencoba menyerang balik, manfaatkan battle spell Flicker atau Shunpo dan gunakan skill kembali sampai Kadita mati. Ulangi jika dibutuhkan.

Baca Juga >> Ditantang By One Fanny di Mobile Legends, Jess No Limit Malah Dibantai Bocah SD!

Lanjut di halaman dua.