Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Teori One Piece: Akankah Vegapunk Mengkhianati Pemerintah Dunia? Ini Spekulasinya!

Vegapunk berpotensi besar untuk mengkhianati Pemerintah Dunia di One Piece. Inilah alasannya!

Pada One Piece chapter 905, Fujitora telah menjelaskan kalau penemuan terbaru Vegapunk mampu menggantikan Shichibukai. Sekuat itukah penemuan terbarunya? Lalu setelah menunjukkan ciptaannya tersebut, akankah Vegapunk meninggalkan Pemerintah Dunia?

Level Yonkou berada di atas Shichibukai, yang berarti senjata ciptaan Vegapunk nantinya mungkin akan setara dengan Yonkou. Vegapunk sendiri telah berkata kalau ia telah membuat sesuatu yang besar. Apakah senjata tersebut akan serupa dengan Pacifista yang jauh lebih kuat?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Kecerdasan yang dimiliki oleh Vegapunk konon 500 tahun lebih maju dibanding masa kini. Itu kenapa ia disebut sebagai orang terpintar di One Piece. Banyak juga teori yang menyebutkan bahwa Vegapunk adalah anggota dari Pasukan Revolusioner. Sepertinya teori ini cukup masuk akal.

Coba saja kalian pikirkan, bagaimana bisa orang yang terpintar di dunia tidak bisa mengungkap kebusukan yang dilakukan oleh Pemerintah Dunia? Penulis yakin kalau Vegapunk bukanlah orang berada di pihak Pemerintah Dunia atau bajak laut. Ia hanyalah orang yang ingin menjadi peneliti terbaik di dunia dan menunjukkan karya terbaiknya ke publik.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Tempat terbaik untuk bisa melakukan itu adalah di Pemerintah Dunia. Vegapunk juga pernah bekerja untuk Judge, namun setelah itu Pemerintah Dunia menangkapnya. Namun apakah Vegapunk mau menurut pada Pemerintah Dunia saat mereka menyuruhnya untuk melakukan sesuatu?

Sepertinya tidak, kemungkinan Vegapunk melakukannya karena ia ingin menjadi peneliti terhebat di dunia. Dengan dukungan dari Pemerintah Dunia yang memberikannya uang, peralatan, dan laboratorium, tentunya Vegapunk setuju untuk bekerja pada mereka.

Penasaran dengan kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Benarkah Ayah Franky Merupakah Salah Satu Kru Shanks di One Piece?