Dunia Games

Inilah Lima Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Ban Maupun Pick di Ranked Season 11!

Menjelang satu bulan setelah berlangsungnya ranked season 11 Mobile Legends, mari kita simak hero apa saja yang jadi langganan ban maupun pick!

Tidak terasa sudah sekitar satu bulan sejak ranked match season 11 Mobile Legends dimulai. Berbagai hero-hero yang dulunya menjadi meta kini menjadi kehilangan potensi, maupun sebaliknya dimana hero yang tidak terlalu populer justru kembali kuat di season ini. Setidaknya, ada lima hero yang selalu jadi langganan ban maupun pick di season 11 ini. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Harith

Sumber: Moonton

Meskipun memiliki tingkat kesulitan yang besar, nyatanya Harith tidak kehilangan popularitas di dalam game. Yang membuatnya jadi korban utama pick maupun ban adalah seluruh skill miliknya yang punya damage tinggi serta cooldown cukup singkat. Synchro Fission miliknya mampu menghasilkan magic damage tinggi apabila mengenai target di tengah-tengah, itu pun belum ditambah setelah menggunakannya beberapa kali. Belum lagi kombinasi Zaman Force dan Chrono Dash membuat Harith sulit ditangkap dan butuh hero-hero pengunci seperti Chou maupun Saber untuk mengatasinya.

2. Leomord

Sumber: Moonton

Mendengar nama Leomord, rasanya tidak heran jika ia menjadi korban ban maupun pick di season 11. Hero dengan kuda kesayangannya Barbiel ini tergolong cukup keras dan punya damage tinggi. Leomord juga bisa memukul sambil berjalan seperti Irithel saat ia menunggangi Barbiel, kuda kesayangannya ketika menggunakan ultimate dan menabrakkan diri. Jika sudah memasuki late game, Leomord bisa saja meratakan lima Hero sekaligus bersama Hero tank yang sedang meta belakangan ini seperti Gatotkaca.

3. Lunox

Sumber: Moonton

Lunox merupakan hero mage yang berbeda dengan mage-mage lainnya. Ia dibekali skill pasif yang membuatnya tidak mendapatkan segala jenis benefit cooldown reduction baik dari item ataupun emblem. Sebagai gantinya, efek cooldown reduction tersebut akan berganti dengan magic penetration atau resistance tergantung dari state-nya. Damage yang ia hasilkan pun cukup tinggi dengan cooldown skill singkat dan membuatnya sangat mematikan, baik untuk satu lawan satu maupun team fight.

Baca Juga >> Nggak Usah Takut, Inilah 5 Hero Counter Kadita Mobile Legends yang Terbukti Ampuh!

Lanjut ke halaman dua.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}