Dunia Games

Lima Tips Counter Badang Mobile Legends, Jangan Takut Ditonjok dan Jadikan Ia Tidak Berdaya

Kehadiran Badang di Mobile Legends tidak perlu kamu takuti gaes! Simak tips counter Badang berikut ini supaya kamu bisa buat ia tak berkutik di game.

Sebentar lagi, Badang akan hadir di Mobile Legends dengan kekuatan yang luar biasa, dapat menjadi petarung jarak dekat maupun jauh tergantung dari build-nya. Hero fighter asal Malaysia ini dibekali dengan control effect serta damage basic attack yang cukup bagus sehingga membuat hero musuh harus berhati-hati. Namun, cara mengatasi Badang itu cukup mudah loh, gaes! Penasaran? Simak tips counter Badang ini untuk membuatnya tidak berdaya di dalam game.

1. Gunakan Hero dengan Control Effect

Sumber: YouTube/OzaRess

Ketika menggunakan ultimate, Badang memang mendapatkan kekebalan terhadap control effect, namun hanya beberapa saat. Karena itu, menggunakan hero yang memiliki control effect masih jadi pilihan terbaik bagi kamu. Di saat ia tidak memiliki kekebalan tersebut, pakai control effect yang kamu miliki seperti stun, knock up, atau sebagainya untuk membuatnya berhenti.

2. Saat Terkurung, Manfaatkan Skill Kabur yang Kamu Miliki

Sumber: YouTube/OzaRess

Tembok yang diciptakan Badang dari skill kedua tergolong besar dan membuat heromu tentu sulit kabur karena efek slow yang diberikan dari skill pertamanya. Karena itu, manfaatkan skill kabur dengan baik apabila berhadapan dengannya. Pastikan skill tersebut tidak sedang dalam keadaan cooldown ketika kamu memutuskan untuk bertarung melawan Badang, baik dalam teamfight atau satu lawan satu.

Sebagai tambahan, Moskov bisa jadi pilihan terbaik menghadapi Badang karena temboknya tersebut bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

3. Jangan Bertarung di Dekat Tembok

Sumber: YouTube/OzaRess

Selain dari skill milik Badang, usahakan jangan bertarung terlalu dekat dengan tembok karena itu akan menjadi kelebihan utama baginya. Selain bisa dengan mudah mendorongmu ke tembok, Badang bakal menghasilkan damage besar ke heromu apabila berada di dekat tembok. Menjauhlah dari tembok dan hindari skill keduanya supaya ia tidak terlalu berguna.

Baca Juga >> Inilah Lima Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Ban Maupun Pick di Ranked Season 11!

Cek tips lain di halaman selanjutnya.