Dunia Games

Sepuluh Fakta Speed Drifter yang Harus Kamu Ketahui, Game Balap Terbaru Garena yang Siap Jadi Esport!

Perilisan Speed Drifter sudah di depan mata, gaes! Sebelum kalian main, yuk disimak 10 fakta menarik tentang game terbaru dari Garena inI!

Kemarin redaksi Dunia Games sudah mengabarkan tanggal rilis Speed Drifter, game terbaru dari Garena, di Indonesia; tepatnya 17 Januari 2019 besok. Nah, rasanya kurang pas jika kita tidak mengenal lebih lanjut tentang game ini.

Oleh karena itu, kali ini penulis akan beberkan semua hal yang perlu kamu ketahui tentang Speed Drifter! Penggemar game balap jelas nggak boleh ketinggalan game yang satu ini, nih.

1. Game Racing Pertama dari Garena, Gratis Kamu Mainkan!

Sumber: Garena

Meski terbilang sebagai publisher game kondang, Garena ternyata belum pernah melirik pasar game balapan sebelumnya. Melihat banyaknya gamer Indonesia yang selalu antusias dengan kehadiran judul-judul game Racing terbaru, Garena pun akhirnya membawa judul garapan Tencent, Speed Drifter, ke Tanah Air.

Tentu kamu bisa memainkannya secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu. Jelas tidak ada alasan untuk tidak mencobanya, kan?

2. Menyajikan Dua Mode Permainan Seru

Sumber: Garena

Speed Drifter hadir dengan dua mode permainan yang sudah akrab di mata penggemar game balap Arcade:

Yang pertama adalah Speed Race, yaitu mode balapan normal namun dipadu dengan sistem-sistem khas Speed Drifter; dan satu lagi adalah Item Race, sebuah mode permainan yang memungkinkan kamu menggunakan item-item di dalamnya seperti Crash Team Racing atau Mario Kart.

3. Microtransaction Cuma Buat Kamu yang Gila Dandan

Sumber: Garena

Sebagai judul yang gratis untuk dimainkan, sudah tidak mengagetkan kalau akan terdapat in-app purchase dalam game ini. Tapi kamu nggak perlu takut diporotin, kok!

Hanya terdapat dua jenis barang yang bisa dibeli dengan uang betulan, yaitu: item cosmetic alias kostum-kostum untuk mempercantik karakter kalian dan item yang mempercepat perkembangan level kamu di dalam game tanpa memengaruhi skill.

Lanjut di halaman dua!

>> Praregistrasi Speed Drifter di Android

Baca Juga >> Karakter Free Fire Miguel: Si Penyedot EP, Bertahan Terus Sampai BOOYAH!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}