Dunia Games

Tujuh Karakter yang Mungkin Bakal Menolong Tony Stark dalam Avengers: Endgame

Sebelum bertemu dengan para Avengers yang tersisa di Bumi, siapakah yang bakal menyelamatkan Tony Stark dalam Avengers: Endgame?

Dalam trailer perdana Avengers: Endgame, para penggemar Marvel terbilang merasa begitu emosional setiap ada adegan baru muncul. Salah satunya adalah ketika Tony Stark terjebak di sebuah pesawat luar angkasa dan terlihat putus asa setelah selama empat hari kehabisan bahan makanan dan tidak punya apapun untuk bertahan hidup.

Namun pastinya Stark tidak akan mati semudah itu, Marvel Studios tentunya telah menyiapkan alur cerita yang membuat Stark kembali menjadi Iron Man dan bertemu kembali dengan para Avengers lainnya yang masih hidup di Bumi. Tapi siapakah orang yang bakal menyelamatkan Stark ketika berada di luar angkasa?

Nah penulis telah merangkum beberapa karakter yang mungkin saja bisa menyelamatkan sang miliarder yang terjebak di luar angkasa.

7. Captain Marvel

screenrant.com

Carol Danvers alias Captain Marvel adalah sosok yang digadang-gadang menjadi penyelamat Stark. Meski karakternya tidak muncul dalam trailer, tapi kemungkinan ia akan melakukan aksi heroik tersebut. Bukan tidak mungkin memang Captain Marvel lah yang menolong Stark.

Pasalnya, Captain Marvel memiliki kemampuan luar biasa untuk terbang bebas di luar angkasa dan menghancurkan pesawat memakai tangannya saja. Film Captain Marvel sendiri baru rilis pada tanggal 8 Maret 2019 nanti.

6. Pepper Potts

screenrant.com

Ada yang menduga kalau karakter Gwyneth Paltrow yaitu Pepper Potts sendiri yang akan menyelamatkan calon suaminya. Apalagi sebelum trailer muncul, gambar Potts dalam balutan armor berwarna ungu bocor di internet yang dinamakan Rescue Armor -- dan kostum serupa juga pernah muncul di komiknya.

Ditambah ada pula penampakan sebuah foto Paltrow dalam balutan kostum, yang dipercaya merupakan dia dalam Rescue Armor untuk menyelamatkan Stark yang terdampar.

5. Captain America

screenrant.com

Pada cuplikan film, tokoh Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlet Johansson) membicarakan rencana yang berhubungan dengan Quinjet. Bisa jadi pesawat canggih itu dikirim untuk menyelamatkan Stark, apalagi Hulk (Mark Ruffalo) pernah menerbangkannya sampai ke planet lain di Thor: Ragnarok.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Lima Kecerdasan Buatan Canggih yang Pernah Membantu Tony Stark Selain J.A.R.V.I.S

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}