Dunia Games

Cara Bermain Ragnarok Eternal Love 60 FPS, Nggak Perlu Pakai Cheat Tool Kok

Sekarang kamu tidak perlu menggunakan Cheat Tool untuk mendapat 60 FPS saat bermain Ragnarok Eternal Love. Begini caranya!

Akhir-akhir ini, komunitas Ragnarok Eternal Love tengah diributkan dengan pemain yang menggunakan program ilegal alias cheat tool. Seperti namanya, program ketiga ini mampu memberikan penggunanya berbagai fitur praktis yang tidak ada di game Ragnarok Eternal Love sendiri.

Fitur-fitur praktis tersebut seperti bisa mengerjakan quest secara otomatis, penggunaan Potion otomatis, zoom out tidak terbatas, kalkulator EXP dan Zeny, dan khususnya unlock FPS.

Kanal Youtube DANZi

Kamu tahu FPS, kan? FPS adalah singkatan dari frame per second, yang artinya pergantian gambar (frame) tiap detik. Jadi, semakin tinggi nilai FPS-nya, maka semakin bersih pula gerakan animasinya. Nah, game Ragnarok Eternal Love mengunci gerakan gambarnya pada 30 FPS. Dengan bantuan Cheat Tool, batas tersebut dibuka (unlock) hingga 60 FPS.

Tapi, ada cara lain untuk unlock FPS tanpa menggunakan Cheat Tool. Kamu harus menggunakan sebuah emulator Android bernama Bluestack CN 3. Emulator ini hampir mirip dengan Bluestack, yang membedakannya adalah Bluestack CN 3 mampu membuka 60 FPS semua game 3D Unity tanpa harus menggunakan program tambahan.

Kamu bisa mengecek perbedaan FPS-nya di video di bawah ini!

Cara install Bluestack CN 3 ada di halaman dua ya!

Baca Juga >> Empat Job Farming Zeny Tercepat di Ragnarok Eternal Love, Dijamin Auto Kaya

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}