Dunia Games

One Piece Pasti Tak Akan Tamat Sebelum Kelompok Topi Jerami Mengunjungi 3 Tempat Ini!

Rasanya mustahil One Piece akan tamat jika Luffy dan kawan-kawan belum mengunjungi 3 tempat penuh misteri dan konflik ini. Apa kamu setuju?

Rasanya mustahil jika Eiichiro Oda mengakhiri cerita One Piece sebelum Luffy dan kawan-kawan mengunjungi tempat-tempat tertentu. Ada tempat yang pasti pada akhirnya akan dikunjungi kelompok Topi Jerami. Penasaran seperti apa tempat-tempat itu? Berikut pembahasannya!

3. Raftel

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Tentu saja Luffy dan kawan-kawan akan mengunjungi tempat ini. Crocus pernah berkata kepada Luffy kalau One Piece terletak di pulau Raftel. Tempat itu hanya diketahui oleh Gol D. Roger dan krunya yang pernah mengunjungi dan menyimpan One Piece di sana. Raftel merupakan tujuan terakhir dari para bajak laut yang ingin memburu One Piece.

Untuk bisa menemukan lokasi pulau tersebut tidaklah mudah, karena harus melihat petunjuk pada Road Poneglyph yang saat ini sedang dimiliki oleh Kaido. Dengan kata lain, mereka yang berniat untuk ke Raftel harus bersiap untuk menghadapi salah satu Yonkou ini.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Tidak bisa disimpulkan juga bahwa Luffy akan mampu mengalahkan Kaido nantinya, yang jelas sudah pasti kelompok Topi Jerami akan mengunjungo Raftel di masa depan. Raftel juga menjadi pulau yang menyimpan rahasia Abad Kekosongan yang selama ini disembunyikan oleh Pemerintah Dunia.

Karena menyimpan rahasia Abad Kekosongan, kemungkinan besar perang terakhir antara bajak laut dan Pemerintah Dunia akan terjadi di pulau ini nantinya. Karena pentingnya rahasia tersebut, tentunya Pemerintah Dunia akan melakukan apapun untuk mencegah kebocoran dari informasi itu.

2. All Blue

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sejak pertama kali Sanji diperlihatkan dalam cerita, ia menyebutkan kalau tujuannya adalah menemukan All Blue, tempat di mana empat jenis lautan dan ikan menjadi satu. Sampai saat ini masih belum diketahui di mana lokasi All Blue. Peran All Blue di One Piece cukup sederhana, yaitu menjadi tujuan dari salah satu karakter utama, Sanji.

Karena itu, sudah bisa dipastikan kalau kelompok Topi Jerami nantinya akan mengunjungi tempat ini. Rasanya mustahil One Piece akan tamat jika Sanji belum menemukan All Blue.

Ingin mengetahui tempat terakhir yang pasti akan dikunjungi Luffy dan kawan-kawan nanti? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Gorosei, 5 Tetua "Penjaga Kedamaian" Dunia One Piece

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}