Dunia Games

Tiga Tips Counter Quillen AOV, Cara Ampuh Membantu Kalian Atasi si Assassin Menyebalkan

Banyak yang mengeluhkan kehadiran Assasin terbaru, Quillen. Lalu ada nggak sih cara mengatasinya? Yuk, kita bahas tips counter Quillen.

Quillen merupakan seorang assassin yang terbilang saat ini sedang ramai-ramainya digunakan oleh para pemain Arena of Valor di Indonesia. Mobilitas serta damage output yang tinggi membuat ia menjadi idola Challenger. Counter Quillen terbilang tidak mudah karena cooldown skill-nya terbilang pendek, terutama ultimate miliknya, Assasinate, yang mampu membuatnya tidak terlihat sekaligus memulihkan HP-nya selama 3 detik.

Belum lagi ia juga dapat memberikan critical rate sebesar 100 persen apabila menyerang lawan dari belakang. Sejumlah alasan inilah mengapa Quillen menjadi salah satu assassin yang paling ganas saat ini dan langganan ban bagi pemain yang sudah mencapai rank Diamond ataupun Conqueror. Pada kesempatan kali ini, penulis akan membahas tiga cara ampuh bagi kalian yang mungkin kesal ataupun dendam kepada hero yang satu ini.

1. Bermain Menggunakan Elsu atau Lindis

Tencent

Lindis atau Elsu merupakan dua hero archer yang memiliki Vision pada skill miliknya. Lindis mampu memberikan Vision melalui Skill 1 miliknya yang bernama Piercing Gaze yang sangat berguna sekali untuk melihat pergerakan dari Quillen saat dia sedang menghilang. Lindis juga memiliki Skill 2 yang bernama Entrapment untuk memberikan Vision jika ada Quillen yang menginjaknya secara tidak sengaja.

Sedangkan Elsu juga memiliki Vision melalui Skill 1 miliknya yang bernama Sentinel. Berbeda dengan Entrapment milik Lindis, Sentinel milik Elsu mampu melihat keadaan sekitar secara langsung. Sehingga apabila ada Quillen yang berada di wilayah tersebut, dia akan langsung terlihat.

2. Membeli Ring of the Fiend

Bila tim kalian tidak memiliki seorang Lindis ataupun Elsu, kalian bisa meminta seorang support untuk membeli Ring of the Fiend. Mengapa? Tentu ini sangat berguna untuk menjadi sebuah Vision apabila terdapat langkah Quillen yang sedang menghilang sehingga bisa terlihat.

Walaupun ini akan mengurangi tingkat perlindungan seorang support karena tidak menggunakan Essence of the Wind, namun ini sangat ampuh untuk menangkap Quillen yang sedang mencoba untuk menyergap.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Jadi Sepoi-Sepoi! Ini dia 5 Tips untuk Melawan Annette Arena of Valor, Si Penyihir Angin!