Dunia Games

Jadi Poring! Ini Dia Serba-Serbi dan Guide Poring Battle Ragnarok Eternal Love!

Bosan farming dan grinding terus? Yuk mainkan mini game Poring Battle Ragnarok Eternal Love dan dapatkan berbagai hadiah menarik!

Walaupun sekarang tengah marak permasalahan cheat di Ragnarok Eternal Love, hal tersebut tidak menghentikan Gravity untuk terus menghadirkan event-event baru di dalam gamenya. Di tengah-tengah event Big Cat Celebration, muncul sebuah minigame yang sangat menarik, yaitu Poring Battle Ragnarok Eternal Love.

Poring Battle wajib kamu coba. Tidak hanya memberikan kamu berbagai hadiah dan barang-barang menarik, mini game ini juga menjadi obat kebosanan kamu yang tiap hari grinding dan farming tanpa henti. Tapi, Poring Battle ini apa sih? Mainnya seperti apa? Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, yuk simak pembahasan serba-serbi beserta guide Poring Battle Ragnarok Eternal Love.

Apa Sih Poring Battle Ragnarok Eternal Love?

Kanal Youtube Ash Gaming

Poring Battle adalah sebuah minigame, atau game kecil dan sederhana untuk bersenang-senang dalam Ragnarok Eternal Love. Minigame ini dapat membuat kamu menjadi seekor monster Poring dengan berbagai macam bentuk. Kamu akan bertanding dengan pemain lainnya dalam satu arena mengumpulkan Golden Apple sebanyak-banyaknya.

Poring Battle merupakan event mingguan yang dibuka setiap hari Rabu jam 20:00 hingga 21:00 WIB.

Gameplay dan Guide Poring Battle

Kanal Youtube Ash Gaming

Karena Poring Battle adalah sebuah minigame, gameplay-nya cukup simpel. Kamu ditugasi untuk mengumpulkan Golden Apple sebanyak-banyaknya dalam waktu 5 menit. Siapa yang memiliki Golden Apple terbanyak akan keluar sebagai pemenang!

Poring Battle dimulai ketika sudah ada 10 pemain yang mendaftar. Saat masuk ke arenanya, kamu akan berubah menjadi seekor Poring lucu beserta pemain lainnya.

Kanal Youtube Ash Gaming

Untuk memperoleh Golden Apple ada beberapa cara. Kamu bisa menyerang Poring lain dan dia akan menjatuhkan Golden Apple dari kantongnya. Setelahnya kamu harus bergerak cepat untuk memungut item tersebut, atau bakal diambil oleh Poring lain. Di saat yang sama juga, kamu harus menghindar dari serangan lawan untuk melindungi Golden Apple yang kamu punya.

Di arena juga ada sejumlah kotak hadiah. Jika kamu buka kotak tersebut, maka kamu akan mendapat skill tambahan. Beberapa monster juga bakal muncul dan mengalahkan mereka akan memberikan kamu skill pula, tapi kamu akan kehilangan beberapa Golden Apple jika monster tersebut menyerang.

Kanal Youtube Ash Gaming

Saat kehilangan semua Golden Apple, kamu akan berubah menjadi Ghostring. Tapi tidak usah panik, kamu bisa kembali menjadi Poring setelah mengumpulkan dua buah Golden Apple.

Daftar hadiah Poring Fight bisa kamu intip di halaman dua!

Baca Juga >> Biar Gampang Donasi Guild, Ini 5 Cara Mendapatkan Rare Material Ragnarok Eternal Love!