Dunia Games

Lima Channel YouTube Mobile Legends yang Wajib Kamu Follow Kalau Mau Sejago Pemain Pro!

Biar kamu tambah jago, 5 channel YouTube Mobile Legends ini wajib kamu follow, loh! Siapa tahu nanti bisa jadi pemain pro!

Kamu pasti ingin bertambah jago main Mobile Legends, apalagi jika melihat berbagai kompetisi belakangan ini yang sajikan hadiah menggiurkan. Supaya mempermudah kamu belajar tentang mekanisme di dalam game, menonton YouTube bisa jadi acuan. Nah, penulis akan membagikan referensi channel YouTube Mobile Legends yang bisa membuat kamu tambah pintar bermain MOBA mobile populer satu ini.

Penasaran siapa saja sosok yang bisa jadi guru virtual kamu? Yuk simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Shinmen Takezo YT

Sumber: YouTube/Shinmen Takezo

YouTuber luar negeri yang punya nama Jepang ini sudah tidak perlu diragukan lagi tentang ilmunya seputar Mobile Legends. Di channel-nya ini, ia tidak hanya membagikan videonya ketika bermain saja seperti kebanyakan YouTuber lain; Shimen Takezo juga turut membahas berbagai pengetahuan, terutama tentang guide hero, build, sampai dengan analisis mendalam terhadap satu hero yang baru hadir!

Kalau kamu ingin tahu lebih banyak seputar hero baru, Shinmen Takezo bisa jadi pilihan.

2. Hororo Chan

Sumber: YouTube/Hororo Chan

Sang YouTuber misterius yang tidak diketahui wajahnya ini pun menjadi pilihan yang sangat baik bagi kamu yang ingin belajar lebih banyak tentang game garapan Moonton satu ini.

Hororo Chan biasanya membagikan video analisis singkat sebuah hero, eksperimen seputar hero maupun item, informasi terbaru, sampai mencari bug! Hororo Chan juga masuk sebagai YouTuber rekomendasi Mobile Legends lewat video Warrior’s Lab miliknya.

3. Eevyx

Sumber: YouTube/Eevyx

Berbeda dengan kedua YouTuber di atas, Eevyx terbilang lebih sering membagikan video tentang pemain top Mobile Legends dan hero-hero terbaik mereka. Walaupun terkesan simpel, kamu dapat menyaksikan hero-hero yang dimainkan pemain top tersebut dan mengikuti tempo permainannya.

Ingat! Yang bisa kamu tiru adalah bagaimana cara mereka bermain, rotasi, sampai dengan kerja sama tim, bukan skill secara individu ya!

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Tank Terbaik Mobile Legends di Ranked Season 11 Ala Jess No Limit!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}