Dunia Games

Pertandingkan 6 Judul Game, Saksikan Babak Final Indonesian Esports Games 2018!

Babak Final Indonesian Esports Games 2018 akan tiba sebentar lagi, gaes! Sudah siapkah kalian menyaksikan pertandingan sengit 6 game berbeda?

Babak final Indonesian Esports Games 2018 akan hadir di akhir bulan ini, gaes! Saksikan kehebatan tim-tim esports Indonesia bertanding dalam enam judul game yaitu; Mobile Legends, Point Blank, CS:GO, Tekken 7, PUBG:Mobile, dan Dota 2. Mereka akan bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp500.000.000!

Sumber: Esports.ID

Dari semua tim yang akan bermain dalam turnamen ini, ada empat organisasi esport besar yang sudah dipastikan akan bermain di main event. Keempat tim tersebut adalah Rex Regum Qeon, EVOS Esport, PG.Barracx, dan Bigetron. Setiap organisasi tersebut akan mengirimkan perwakilan dalam game yang masing-masing mereka kuasai.

Babak Final Indonesian Esports Games 2018 akan berlangsung tanggal 26-27 Januari 2019 di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Barat Ikuti terus akun media sosial Dunia Games untuk informasi seputar esport dan game-game lainnya!

Baca Juga >> [OPINI] True Sight: The International 8 Finals Merupakan Wujud Sesungguhnya Emosi Seorang Pemain Profesional

Sumber gambar utama: IEG 2018

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}