Tips & Tricks

Auto Mythic, Jess No Limit Ungkap 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik di Ranked Season 11!

Mau auto Mythic? Jess No Limit punya rekomendasi 5 hero fighter Mobile Legends terbaik di ranked season 11 nih, gaes!

Berbicara soal pertempuran jarak dekat di Mobile Legends, hero fighter sudah pasti ahlinya. Dibekali damage tinggi serta berbagai kemampuan menarik, mereka bisa membawa kemenangan mudah bagi satu tim. Dari 20 hero role ini yang disediakan, terdapat lima hero fighter Mobile Legends terbaik untuk ranked season 11 yang bisa membawamu ke kelas Mythic dengan mudah menurut Jess No Limit.

Kira-kira siapa saja ya yang disarankan YouTuber kelas atas ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Thamuz

Sumber: Moonton

Sejak dirilis, Thamuz dipandang sebelah mata oleh banyak pemain. Nyatanya, hero ini punya potensi luar biasa di dalam game, terutama di season 11 ini, loh! Ia dibekali dengan regenerasi dalam jumlah besar saat menggunakan ultimate-nya dan damage cukup besar dari seluruh skill-nya.

Thamuz juga bisa spam skill pertamanya dengan mudah untuk mengganggu pergerakan musuh yang mencoba mendekat. Hero satu ini juga sangat efektif untuk menghadapi teamfight area, terutama Minsitthar yang belakangan ini sering sekali muncul.

4. Leomord

Sumber: Moonton

Hero dengan kuda kesayangannya, Barbiel, ini tergolong cukup keras dan punya damage tinggi. Leomord juga bisa memukul sambil berjalan seperti Irithel saat ia menunggangi Barbiel ketika menggunakan ultimate dan menabrakkan diri.

Jika sudah memasuki late game, ia bakal sangat sadis karena critical damage serta attack speed miliknya bakal sangat tinggi. Ditambah lagi, ia juga sangat cocok dikombinasikan bersama dengan hero-hero area seperti Gatotkaca, Tigreal, atau Alice.

3. Aldous

Sumber: Moonton

Mendapatkan cukup banyak buff dan nerf setelah perilisannya, si One-Punch-Man-KW-super ini ternyata masih cukup sadis di dalam game. Aldous sangat ampuh untuk menghadapi hero-hero marksman atau mage karena pukulannya bisa membunuh mereka hanya dengan satu sampai dua pukulan saja.

Belum lagi ultimate-nya bisa mengincar hero dari mana saja sehingga siapapun yang sekarat pasti bakal mati olehnya. Tidak hanya itu, ia juga dibekali skill stun yang bisa membuatnya kebal sekaligus dengan basic attack! Kalau hero tanpa control effect atau skill kabur diincar olehnya, jangan harap bisa kabur deh!

Cek hero lain di halaman dua.

Baca Juga >> Lima Channel YouTube Mobile Legends yang Wajib Kamu Follow Kalau Mau Sejago Pemain Pro!