Dunia Games

Nggak Ada Bosannya, Ini Rutinitas Ragnarok Eternal Love yang Bisa Kamu Kerjakan Setiap Hari - Bagian II

Biasanya rutinitas Ragnarok Eternal Love apa yang kamu lakukan setiap hari? Pastikan dulu dengan daftar berikut agar tidak ada yang terlewat!

Ragnarok Eternal Love menyiapkan banyak sekali hal yang bisa kamu selesaikan setiap harinya. Biasanya kamu ngapain saja setelah login ke dalam game? Apakah langsung teleport ke dungeon dan farming monster? Standarnya sih memang seperti itu, tapi jangan lupakan quest harian yang memberikan berbagai hadiah menarik! Untuk itu lah, penulis akan memandu kamu mengerjakan quest harian melalui daftar rutinitas Ragnarok Eternal Love berikut ini!

1. Beli Bahan Makanan Langka dan Chef’s Eagle Eye di Cooking HQ

Screenshot In-game

Untuk membuat makanan Ragnarok Eternal Love dengan bintang tinggi, kamu bakal membutuhkan bahan makanan langka. Bahan makanan ini bisa kamu beli di NPC Rare Ingredient, tapi jumlah pembeliannya dibatasi.

Selain itu kamu bisa mencarinya sendiri dengan mengalahkan monster tertentu dan aktifkan dulu buff dari item Chef's Eagle Eye.

2. Selesaikan Quest Cooking Harian

Screenshot In-game

Di Cooking HQ, kamu bisa mengambil quest masak harian. Nah, di quest ini kamu akan ditugasi untuk memasak sebuah makanan spesifik sesuai permintaan si NPC. Lengkapnya, kamu bisa melihat resep makanan yang sudah penulis kumpulkan. 

3. Cek Lucky Shop

Kanal Youtube E-Gaming

NPC Lucky Shop bisa kamu temukan di setiap kota. NPC ini menjual berbagai macam material -- terkadang dia menjual material langka dan bisa kamu jual kembali di Exchange dengan harga cukup mahal. Namanya juga Toko Keberuntungan (Lucky Shop), ya nggak?

Perlu diingat bahwa membeli material di toko ini tidak menggunakan Zeny, melainkan Eden Coin.

4. Cek Greedy Shop

Kanal Youtube GamingPH.com

Sama seperti Lucky Shop, Greedy Shop juga menjual material yang terkadang langka, seperti Biotite atau Time Twister. Lebih menariknya lagi, item langka tersebut bisa kamu beli dengan harga murah, kemudian kamu jual ke Exchange dengan harga yang jauh lebih mahal!

Lanjutkan ke halaman dua ya!

Baca Juga >> Nggak Ada Bosannya, Ini Rutinitas Ragnarok Eternal Love yang Bisa Kamu Kerjakan Setiap Hari - Bagian I