Dunia Games

Lima Guru Terbaik di One Piece yang Sukses Melatih Muridnya - Bagian I

Berbagai guru hebat di One Piece ini sukses menjadikannya murid mereka sebagai sosok yang kuat.

Di balik keberhasilan sebagian tokoh penting di One Piece, ada sosok guru yang telah melatih mereka hingga berhasil. Ilmu yang diberikan mampu dipahami dan dipraktekkan dengan baik oleh mereka. Siapa saja sih guru terbaik di One Piece ini? Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

5. Heracles

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Heracles adalah seorang prajurit misterius yang tinggal di hutan Greenstone pada pulau Boin. Setelah Usopp dipentalkan oleh Kuma ke pulau Boin, Heracles melatihnya selama 2 tahun di tempat tersebut. Selama waktu tersebut, ia mengajarkan Usopp penggunaan dari teknik Pop Greens.

Heracles merupakan guru yang baik karena ia berulang kali menolong Usopp yang hampir dimakan oleh tumbuhan liar. Setelah menjalani latihan ini, Usopp juga berhasil membangkitkan Kenbunshoku Haki miliknya.

4. Tom

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Tom dikenal sebagai tukang kapal terbaik di dunia One Piece. Ia juga merupakan guru dari Franky dan Iceberg. Semua ilmu yang dimiliki Franky adalah berkat ajaran dari Tom. Bahkan Tom adalah sosok yang telah membuat Oro Jackson, kapal dari Bajak Laut Roger yang sudah berlayar sampai menemukan One Piece.

3. Zeff

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Zeff adalah guru dari Sanji yang telah mengajarkan cara memasak. Kemampuan memasak dari koki seperti Zeff tidak bisa diragukan. Karena itulah semua masakan yang dibuat Sanji selalu disebut sebagai yang terbaik oleh Luffy dan kawan-kawan.

Zeff sudah seperti sosok ayah bagi Sanji. Tidak hanya memasak, ia juga mengajari Sanji untuk bertarung menggunakan kakinya. Alasan Sanji tidak menggunakan tangannya untuk bertarung adalah karena ia tak mau mengotorinya.

Ingin melihat guru terbaik lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Tujuh Lawan yang Tak Berhasil Dikalahkan Sanji dalam Duel di One Piece

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}