Dunia Games

Lima Guru Terbaik di One Piece yang Kekuatannya Tak Bisa Dianggap Remeh - Bagian II

Berbagai guru terbaik di One Piece ini merupakan orang penting yang juga sangat kuat dan telah menurunkan keahliannya ke murid mereka!

Sebelumnya penulis telah membahas tentang guru terbaik di One Piece. Kali ini penulis akan membahas kelanjutan dari pembahasan ini. Siapa saja sih guru terbaik lainnya di One Piece yang sangat kuat ini? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

5. Garp

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Garp merupakan Wakil Admiral Angkatan Laut sekaligus kakek Monkey D. Luffy. Ia menjadi guru bagi Coby dan Helmeppo di Angkatan Laut. Coby yang telah menjalani latihan keras Garp sudah bisa menggunakan Kenbunshoku Haki dan Rokushiki. Selain itu saat ini Coby juga telah menjadi Kapten Angkatan Laut.

4. Zephyr

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Zephyr atau yang lebih dikenal dengan Z adalah guru dari berbagai petinggi di Angkatan Laut seperti ketiga Admiral Aokiji, Akainu, dan Kizaru. Z hadir di One Piece Film: Z sebagai antagonis utama. Z memilih keluar dari Angkatan Laut karena tidak melihat keadilan yang selama ini ia cari.

Akhirnya ia menjadi bajak laut dan berakhir di tangan salah satu muridnya sendiri, Kizaru. Padahal Kizaru bisa menjadi seperti sekarang ini juga berkat bantuan dari gurunya, Z.

3. Dragon

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Monkey D. Dragon yang merupakan pemimpin dari Pasukan Revolusioner dan juga ayah dari Luffy adalah guru dari Sabo. Setelah menyelamatkan nyawa Sabo sewaktu masih kecil, Dragon mengizinkannya bergabung dengan Pasukan Revolusioner. Pada masa lalu Sabo, dijelaskan kalau ia pernah berlatih dengan Kuma dan Dragon.

Sabo menguasai Busoshoku Haki dan mungkin juga Hakushoku Haki walaupun sampai saat ini belum diperlihatkan. Kakak angkat dari Luffy ini berpotensi menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece.

Ingin melihat guru terbaik dan terkuat lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Kekuatan Aokiji Mampu Mengabadikan Seseorang, Ini Buktinya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}