Dunia Games

Wow! 5 Karakter Anime Laki-Laki Ini Ternyata Diisi Suaranya oleh Perempuan, Lho!

Wow siapa sangka kalau 5 karakter anime keren ini disuarakan oleh perempuan?

 

Seiyuu atau pengisi suara memang merupakan salah satu pekerjaan yang cukup bergengsi di Jepang. Tapi tidak cuma harus bisa memerankan tokoh dengan meyakinkan lewat suara saja, tapi kerap kali mereka juga diharuskan menyanyi juga. Bahkan pengisi suara wanita juga sering diharuskan mengisi suara karakter anak laki-laki!

Nah yang bikin kerennya lagi, 5 karakter anime ini pasti tidak kamu duga-duga diisi suaranya oleh para wanita bertalenta ini! Siapa saja mereka? Mari kita simak artikel DuniaGames kali ini.

 

1. Junko Takeuchi

 

Selain Naruto, ia juga dipercaya mengisi suara berbagai karakter seperti: Gon Freecs (Hunter X Hunter), Gomamon (Digimon Adventure), Sabo masa kecil (One Piece), Mokuba Kaiba (Yu-Gi-Oh!) dan banyak karakter lainnya. Namun jelas perannya yang paling terkenal tentu saja sebagai Naruto.

 

2. Masako Nozawa

 

Masako Nozawa adalah seorang seiyuu senior yang begitu total dalam menyuarakan karakter-karakter anime. Mungkin kamu pun akan terkejut mengetahui jika karakter Goku dalam versi Jepang ternyata disuarakan oleh Masako Nozawa.

Selain Goku, istri dari Masa’aki Tsukada ini juga merupakan pengisi suara dari karakter-karakter terkenal seperti Tetsuro Hoshino dari Galaxy Ekspress 999 dan Kitaro di anime GeGeGe no Kitaro.

 

Baca Juga:

>> 7 Dunia Anime Paling Asyik Buat Ditinggali!

 

3. Mayo Suzukaze

 

Kaname Morinaga atau lebih dikenal dengan nama panggung Mayo Suzukaze adalah pengisi suara Himura Kenshin dari anime Rurouni Kenshin. Tak hanya mengisi suara karakter, Mayo Suzukaze juga merupakan orang yang menyanyikan soundtrack Samurai X berjudul Namida wa Shitteiru.

 

4. Park Romi

 

Nama Romi Park dikenal sebagai pengisi suara Toshiro Hitsugaya (Bleach), Ken Ichijouji (Digimon), Edward Elric (Fullmetal Alchemist), Temari (Naruto), dan Tao Ren (Shaman King).

 

Baca Juga:

>> 4 Lagu Anime 90an Legendaris yang Masih Terngiang Sampai Sekarang!

 

5. Mayumi Tanaka

 

Sebagai fans One Piece, harusnya kamu sudah tak asing dengan seiyuu yang satu ini. Yup, Mayumi Tanaka adalah seiyuu wanita yang menyuarakan karakter laki-laki yakni Monkey D. Luffy, serta Krillin dan Yajirobe dalam anime Dragon Ball.

 

Sumber: Duniaku.net

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}