Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Heropedia Guinevere Mobile Legends, Fighter Mage Pertama yang Bisa Terbangin Musuh Berkali-Kali!

Mobile Legends kembali merilis hero unik yaitu Guinevere, seorang fighter/mage yang sangat kuat dan punya control effect mematikan.

Setelah merilis Kimmy yang punya role unik yaitu marksman/mage, Mobile Legends kembali merilis hero terbaru yang tidak kalah menarik yaitu Guinevere, hero fighter/mage pertama yang sangat kuat. Walaupun memiliki serangan jarak dekat, Guinevere masih dibekali satu skill jarak jauh dengan cooldown singkat sehingga ia bisa asyik farming ketika menjaga jarak dengan musuh. Lebih mantapnya lagi, hero ini gak pakai mana sama sekali!

Itulah tadi beberapa kelebihan Guinevere di dalam game. Ingin tahu lebih lengkap tentang cewek petarung satu ini? Simak selengkapnya lewat statistik hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero

Sumber: in-game screenshot

Dari statistik di atas, offense yang dimiliki Guinevere sangatlah tinggi, bahkan di atas rata-rata hero fighter lainnya. Sebagai seorang fighter/mage, Guinevere memang sangat mengandalkan basic attack-nya karena ia tidak menghasilkan physical attack seperti hero mage pada umumnya, melainkan full magic damage!

Dengan dibekali item magic penetration di awal yaitu Arcane Boots, damage yang dihasilkan Guinevere bakal sakit banget. Ia juga tidak menggunakan mana sama sekali sehingga tidak terlalu pusing untuk menggunakan skill terus-menerus.

Walaupun ia juga dibekali dengan control effect, skill tersebut tergolong susah mengenai musuh, apalagi kalau musuh tersebut tergolong lincah. Skill pertamanya juga tidak memiliki jarak cukup pendek walau punya range. Ditambah lagi, ultimate-nya tidak akan terlalu berguna kalau musuh tidak terkena knock up terlebih dahulu.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Tempat Terbaik Untuk Mabar Push Rank Mobile Legends Supaya Lebih Konsentrasi Pas Main!