Dunia Games

Inilah Penampakan Skin Elite Lunox Mobile Legends, Cosmic Harmony!

Sebentar lagi Mobile Legends bakal merilis skin elite super keren untuk Lunox yaitu Cosmic Harmony! Simak penampakannya berikut ini.

Sesuai jadwal yang sudah pernah dibocorkan sebelumnya, Mobile Legends bakal segera merilis skin elite terbaru untuk Lunox setelah kemunculan skin zodiac Aquarius yaitu Cosmic Harmony. Berdasarkan informasi, skin ini bakal hadir di Mobile Legends pada tanggal 22 Januari 2019. Tapi bagaimana sih penampakan efek dari skin ini? Yuk simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Sumber: Moonton

Lunox Cosmic Harmony memiliki tampilan yang sangat catchy dan indah. Sayapnya kini terdiri dari dua harpa dengan warna berbeda, yaitu kuning dan biru. Seluruh skill-nya baik order maupun chaos juga mengalami perubahan warna yang lebih keren. Ditambah lagi, ia kini didominasi warna putih dan biru, serta kuning dan putih pada sayapnya. Untuk melihat betapa kerennya skin ini, kamu dapat menyaksikan video di bawah ini.

Mantul banget ya gaes! Sampai artikel ini naik, masih belum ada informasi berapa harga skin ini. Namun melihat skin elite lainnya, Cosmic Harmony kemungkinan besar bakal dijual seharga 599 diamonds. Tunggu saja kabar selanjutnya ya gaes! Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Bukan Kadita, Skin Zodiac Pisces Mobile Legends Ternyata Bakal Dimiliki Lancelot!

Sumber gambar utama: Moonton

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}