Dunia Games

Dihancurkan Frieza, 10 Saiya Ini Ternyata Masih Tersisa dalam Cerita Dragon Ball Super

Meski Planet Vegeta, tempat kelahiran bangsa Saiya, dihancurkan Frieza; ternyata 10 Saiya ini tetap berhasil selamat sampai sekarang! Siapa saja?

Bangsa Saiya merupakan ras asli Son Goku dalam cerita Dragon Ball. Datang dari Planet Vegeta, mereka biasa mengirim anak-anaknya ke planet lain dalam rangka melatih sekaligus menugaskan mereka untuk menguasai planet tersebut.

Sayangnya sejarah para Saiya berakhir ketika Frieza, yang takut suatu saat akan dikalahkan sosok Super Saiya God, memutuskan untuk meledakkan Planet Vegeta. Meski begitu ternyata masih ada segelintir bangsa Saiya yang hidup lama setelah akhir cerita Dragon Ball Z dan memasuki Super! Siapa saja mereka? Ayo kita intip nama-namanya.

Saiya Berdarah Murni 

Daftar bangsa Saiya yang masih terlahir di permukaan Planet Vegeta, tapi berkat satu dan lain hal selamat dari serangan Frieza yang melenyapkan planet mereka dari alam semesta.

5. Goku

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Sang karakter utama kisah Dragon Ball. Anak kedua pasangan Bardock dan Gine ini diluncurkan ke Bumi tepat sebelum Frieza menghancurkan Planet Vegeta; namun kehilangan ingatannya karena terjatuh dan kepalanya terkena batu saat ditemukan oleh Kakek Gohan di tengah hutan. 

4. Vegeta

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Anak laki-laki Raja Vegeta yang ditugaskan keluar planet bersama Nappa dan Raditz sebelum rumahnya hancur. Meski begitu Vegeta tetap tidak peduli pada nasib bangsanya dan memutuskan momen tersebut sebagai saat yang tepat untuk merencanakan pembelotan terhadap Frieza.

Berdasarkan adaptasi novel dari film Dragon Ball Super: Broly, dia merupakan garis keturunan keempat silsilah keluarga pemimpin Planet Vegeta -- Vegeta Keempat.

3. Tarble

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Saudara Vegeta yang diasingkan dari planetnya karena memiliki sifat yang terlalu baik dan ramah; bertolak belakang dengan sifat petarung bangsa Saiya yang bengis.

2 tahun setelah kalahnya Buu, Tarble pergi ke Bumi meminta bantuan Vegeta untuk mengalahkan anak buah Frieza, Abo dan Cado, yang mengacau tempat tinggalnya.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Belas Macam Transformasi Super Saiya yang Keren-Keren, Kamu Hafal Semuanya Nggak?

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}